MENU
icon label
image label
blacklogo

Keychron Meluncurkan Mouse Pertamanya

NOV 12, 2021@16:00 WIB | 115 Views

Keychron adalah perusahaan yang mungkin lebih dikenal sebagai penghasil keyboard mekanis nirkabel dengan kualitas yang baik namun harganya tetap terjangkau, tetapi sepertinya perusahaan tidak berhenti sampai di situ, mereka ingin berekspansi ke periferal terkait komputer lainnya, yaitu dengan meluncurkan mouse komputer pertama mereka Keychron M1 Ultra-Light Optical Mouse.

Mouse ini memiliki sensor 16.000 DPI yang pastinya lebih tinggi dari mouse standar dan membuatnya setara dengan gaming mouse lainnya di pasaran. Keychron M1 juga ditawarkan sebagai mouse dengan bobot yang ringan, dengan berat hanya 68 gram, ditambah dengan desain yang cukup "grippy". Tampaknya Keychron M1 juga mengadopsi jenis desain "berlubang" yang menjadi tren di beberapa mouse akhir-akhir ini. Desain tersebut dirancang untuk memberikan kemampuan "bernapas" yang lebih baik untuk penggunaan jangka panjang.

Mouse ini sudah dilengkapi dengan tombol built-in di samping yang dapat disesuaikan untuk fungsionalitas tambahan ketika pengguna bermain game, dan ada juga lightstrip RGB built-in yang dapat disesuaikan dengan lima efek cahaya yang telah diprogram sebelumnya.

Keychron M1 hadir dalam 2 pilihan warna, putih dan hitam. Mouse ringan ini dibanderol dengan harga $39, harga yang cukup sesuai untuk spesifikasi dan fiturnya. Untuk ketersediaan produk kalian bisa langsung mengunjungi situs resmi dari Keychron. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
keychron,
#
keychron m1,
#
mouse