MENU
icon label
image label
blacklogo

Kamera Blink Terbaru Amazon Tahan Merekam Hingga 4 Tahun

SEP 07, 2020@10:30 WIB | 130 Views

Amazon meluncurkan produk baru Blink yakni kamera dalam dan luar ruangan yang dapat merekam hingga empat tahun dengan satu set baterai. Tentu saja ini adalah paket ekspansi baterai baru yang memungkinkan stamina ekstra.

Blink, perusahaan kamera rumah pintar lain yang diraih Amazon, baru-baru ini mengumumkan sepasang kamera baru yang memindahkan bisnisnya lebih ke model langganan. Dan baterai juga dapat bertahan untuk waktu yang lama - hingga empat tahun "penggunaan normal" - dengan satu set baterai jika itu yang Anda butuhkan.

Kamera Blink Outdoor ($ 99,99) (setara dengan Rp.1,5 Juta) dan Indoor ($ 79,99) (Rp. 1,2 Juta) dengan menyertakan uji coba gratis untuk paket penyimpanan cloud Blink yang berlaku hingga akhir tahun ini. Namun setelah itu, Anda harus membayar $ 3 (setara Rp.75 Ribu) setiap bulan untuk menjaga penyimpanan cloud tetap berjalan, sedangkan untuk paket kamera tak terbatas sedikit lebih mahal dengan harga $ 10 (Rp.150 Ribu) per bulan.

Sementara itu Blink masih memberi pelanggan pilihan untuk menyimpan rekaman mereka secara lokal dengan Sync Module 2 dan USB flash drive yang mungkin mereka miliki.

Kedua kamera menandai sebagian besar fitur yang Anda inginkan dari kamera rumah, yakni mendapatkan video 1080p, night vision, deteksi gerakan, dan audio dua arah dalam "desain perangkat keras baru yang ramping".

Secara default, Blink Outdoor dan Indoor dapat terus merekam hingga dua tahun menggunakan sepasang baterai lithium AA. Namun akhir tahun ini, Blink mengatakan akan merilis kembali ekspansi baterai yang meningkatkan jumlah AAs menjadi empat, sehingga menggandakan total stamina menjadi empat tahun "dengan penggunaan normal".

Blink mengatakan dapat mencapai efisiensi ini karena "teknologi chip yang dipatenkan". Anda dapat melihat betapa nyamannya hal ini jika Anda ingin menempelkan kamera di area lalu lintas tinggi atau tempat yang sulit dijangkau di mana pertukaran baterai sering terbukti mengganggu. Paket ekspansi berharga $ 30 (setara dengan 750 Ribu Rupiah), jadi biaya tambahan mungkin tidak sepadan untuk beberapa orang.

Dan tentu saja, kedua kamera Blink baru ini kompatibel dengan Alexa. Bagaimana? tertarik?. [eli/asl/timBX]

Tags :

#
kamera pintar,
#
kamera blink,
#
kamera amzon,
#
kamera indoor,
#
kamera outdoor