MENU
icon label
image label
blacklogo

Jumanji: The Video Game Siap Dimainkan

JUN 12, 2019@18:10 WIB | 74 Views

Publisher Outright Games mengumumkan melalui trailer teaser bahwa Jumanji: The Video Game, sebuah game berlisensi resmi berdasarkan franchise film, akan dirilis pada bulan November di semua platform utama. Meski Jumanji 3 dijadwalkan untuk merilis Desember ini di layar lebar, tetapi tampaknya itu sekarang tidak akan menjadi satu-satunya tempat franchise Jumanji ditampilkan.

Pemeran allstar yang dipimpin oleh Dwayne "The Rock" Johnson membantu menghidupkan kembali franchise Jumanji dengan Jumanji: Welcome to the Jungle pada 2017, sekuel tidak langsung film klasik yang dibintangi mendiang Robin Williams. Reboot halus waralaba ini menambahkan twist yang mengubah permainan papan mistis Jumanji menjadi video game yang menghisap orang ke dunia game-nya dan mengubah mereka menjadi sosok avatar dalam game.

Setelah sukses di box office, Sony dengan cepat mengumumkan akan melanjutkan ceritanya dengan Jumanji 3, yang membawa kembali pemeran asli dengan beberapa tambahan penting. Jumanji 3 baru-baru ini selesai syuting menjelang rilis Desember.

Bagusnya ternyata penggemar waralaba tersebut tidak perlu menunggu lama untuk diangkut ke dunia Jumanji, selama mereka terbuka untuk media baru. Bandai Namco Europe, bersama dengan penerbit Outright Games dan pengembang Funsolve, mengumumkan bahwa Jumani: Video Game akan dirilis pada 15 November di Xbox One, PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC. Hingga empat pemain dapat terhubung melalui permainan online atau layar terpisah dan berperan sebagai avatar seperti Dr. Smolder Bravestone, Ruby Roundhouse, Franklin "Mouse" Finbar, atau Profesor Shelly Oberon untuk mengungkap Jewel of Jumanji dan menemukan jalan pulang.

Sementara trailer penggoda di atas tidak menawarkan banyak selain melihat pemeran Welcome to The Jungle di Unreal Engine 4, Richard Tawn, pendiri dan direktur Funsolve, bersemangat untuk melihat lebih banyak fitur dan pengungkapan dalam waktu dekat.

"Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi studio kami. Mengadaptasi dunia Jumanji yang eksotis, berbahaya, dan lucu ke dalam sebuah video game telah mendorong kami untuk menciptakan sesuatu yang benar-benar istimewa," kata Tawn dalam siaran pers.

Game berlisensi berdasarkan film telah menjadi jenis yang langka di era ini, dan permainan berbasis film tentang game supernatural tampaknya akan menjadi sinergi merek yang hebat. Memiliki permainan yang dirilis sedekat ini dengan sekuel akan membantu membangun hype di sekitar Jumanji 3.

Dunia Jumanji sudah siap untuk dijelajahi dan memiliki beragam karakter untuk menjadikan pengalaman kerja sama yang menarik. Akan menarik untuk melihat kemampuan berbeda yang dimiliki masing-masing karakter, dan bagaimana mereka dapat berinteraksi satu sama lain dan mengatasi semua hambatan yang ditawarkan Jumanji: The Video Game.

[Ard/tim BX]

Tags :

#
jumanji,
#
dwayne johnson,
#
bandai namco

RELATED ARTICLE