MENU
icon label
image label
blacklogo

Jelang IFA 2019, LG Luncurkan Teaser Undangan Ponsel Layar Ganda

AUG 07, 2019@14:00 WIB | 113 Views

Sementara Samsung dan Huawei bertujuan untuk mengantar era ponsel yang dapat dilipat dengan Galaxy Fold dan Mate X, LG mengambil pendekatan yang sedikit berbeda. Ya, meskipun ketiganya memakai istilah dual screen namun tetaplah memiliki perbedaan yang cukup siginifikan dalam metode tampilannya, terutama produk smartphone LG yang akan datang nantinya.

Saat perusahaan meluncurkan LG V50 ThinQ tahun lalu, mereka merilis case layar tambahan yang terpasang pada telepon yang menjadikannya telepon lipat. Casingdualscreen dilengkapi dengan panel OLED 6,2 inci dan menawarkan ke pengguna sebuah layar sekunder untuk multitasking, bermain game atau mengambil foto. Jadi mirip dengan layar utama namun memiliki fungsi yang berbeda sama sekali. Layar sekunder pada ponsel LG ini selayak keyboard sentuh hingga tidak mengganggu tampilan layar utamanya. Dengan begitu, pengguna akan merasakan kenyamanan saat melakukan multitasking, bermain game, merekam dan bahkan mengambil gambar sebuah obyek tertentu yang membutuhkan titik fokus yang detail.

Dan sekarang ini, pihak LG sedang mencari untuk membangun semua itu dengan produk generasi dari seri VQ ThinQ mendatang, yang akan diumumkan di IFA Berlin pada bulan September mendatang. Ya, perusahaan ini baru-baru telah merilis sebuah teaser pendek yang mengisyaratkan kegunaan layar kedua selain syarat undangan kepada pers untuk acaranya di IFA 2019 di Berlin Jerman nanti.

Bila Anda melihat atau mengamati secara lebih dekat lagi klip teaser-nya, Anda akan melihat tampilan kedua yang menampilkan fitur ukuran layar yang sama dengan ponsel yang sebenarnya. Inilah yang akan menjadi langkah maju dari tampilan sekunder generasi pertama yang datang dengan bezel diagonal dan sisi ketebalan yang lebih kecil dari gen sebelumnya. Selain itu, casing untuk layar generasi kedua juga akan menampilkan layar luar kecil untuk menampilkan  pemberitahuan (notifikasi), waktu dan tanggal.

Meskipun kami belum memiliki detail lebih lanjut sekarang, namun semua sedang berharap berita lebih lengkap tentang perangkat LG yang akan datang tersebut, sebelum diumumkan pada 6 September di Berlin. So, kita tunggu saja update-nya ya![inn/hsn/timBX]

Tags :

#
ifa 2019,
#
lg,
#
ponsel layar ganda,
#
dual screen,
#
smartphone