MENU
icon label
image label
blacklogo

JavaMifi Pro, Layanan Terbaru JavaMifi untuk Manjakan Para Traveler

NOV 22, 2018@10:33 WIB | 322 Views

Demi memenuhi komitmen untuk terus memberikan layanan yang terbaik kepada para pelanggan, JavaMifi hari ini (21/11/2018)  secara resmi meluncurkan layanan terbaru yang disebut JavaMifi Pro.

Layanan terbaru ini merupakan sebuah layanan berlangganan dari JavaMifi dengan metode pembayaran bulanan alias pascabayar. JavaMifi Pro menyasar pengguna yang sering traveling ke berbagai destinasi di dunia.

"Kami memahami tingginya mobilitas traveler dalam menjelajah banyak destinasi di berbagai belahan dunia. JavaMifi Pro hadir untuk menambah kenyamanan dan kemudahan bagi mereka mendapatkan akses internet 4G unlimited," jelas Andintya Maris, Founder JavaMifi.

JavaMifi Pro menawarkan 3 pilihan paket sesuai dengan kebutuhan traveler, yaitu:

PRO GO (Pay as you Go): Paket dengan biaya tagihan berlangganan sesuaipemakaian, plus bonus gratis 5 hari pemakaian di seluruh negara jangakauan JavaMifi setiap bulan.

PRO ASIA : Paket berlangganan dengan tagihan bulanan tetap yang dapat digunakan selama 30 hari penuh di seluruh Negara Asia jangakauan Java Mifi.

PRO GLOBAL: Paket belangganan dengan tagihan bulanan tetap yang dapat digunakan selama 30 hari penuh di seluruh negara jangkauan Java Mifi.

Cukup dengan pembayaran postpaid atau bulanan di akhir bulan, modem akan tetap dipegang oleh pelanggan, sehingga JavaMifi Pro menjadi pilihan tepat bagi mereka dengan mobilitas tinggi dan membutuhkan kepraktisan dengan coverage Javamifi yang mencakup lebih dari 160 negara.

Tags :

#
javamifi,
#
javamifi pro

RELATED ARTICLE