MENU
icon label
image label
blacklogo

Jaga iPhone Kamu Dari Sekarang

MAR 05, 2020@11:52 WIB | 287 Views

Halo BlackPals! Kalian pengguna iPhone? Ada kabar baru nih. Bagi kalian yang menggunakan iPhone, dan kebetulan rusak lalu membutuhkan spare part tambahan. Diharapkan sabar ya, lantaran part-part yang dibutuhkan ini akan jarang ditemukan alias langka.

Laporan dari salah satu media Amerika Serikat, minimnya pasokan part untuk iPhone semisalnya baterai dan sebagainya, lantaran oleh pecahnya kasus coronavirus di mana banyak pabrik terpaksa ditutup sementara. Akibatnya, produksi iPhone dan komponen lainnya ikut terpengaruh. Sebelumnya dilaporkan bahwa Apple mungkin menghadapi beberapa penundaan produksi untuk iPhone dan bahkan lambatnya produksi ini bisa saja hingga pertengahan tahun 2020.

Jadi, jika disimpulkan, kalau iPhone saja sulit untuk di produksi kembali, otomatis partnya pun juga tidak akan diproduksi dulu untuk sementara waktu. Karena komponen perintilan ini juga dibutuhkan untuk membuat sebuah iPhone. Nah komponen yang dibutuhkan untuk perbaikan/service ternyata juga diproduksi di pabrik yang sama.

Langkah lain untuk sementara ini adalah, cukup rawat gadget kalian sebaik mungkin, jangan sampai rusak, itu saja. Jika ada update software, ya tinggal update saja. Mungkin untuk sekarang ini ada saja spare part yang terjual, namun bisa saja harganya melonjak sedikit karena kelangkaan ini. tapi tenang saja, gadget mahal tidak semudah itu bisa rusak, sekali lagi, rawatlah gadget kalian.[prm/timBX]

Tags :

#
blacktech,
#
iphone,
#
apple,
#
spare part,
#
langka