MENU
icon label
image label
blacklogo

iPhone SE dengan Layar 5,7 Inci akan Hadir di Tahun 2023

JAN 18, 2022@15:50 WIB | 244 Views

Saat ini, desain seri iPhone SE masih didasarkan pada iPhone 8. Ini berarti, untuk model iPhone SE saat ini masih menampilkan layar berukuran 4,7 inci dan ukuran layar tersebut diperkirakan akan berlanjut sampai ke model mendatang yang dijadwalkan untuk diluncurkan pada bulan Maret 2022.

Namun, bagi mereka yang menginginkan model iPhone SE dengan ukuran layar yang lebih besar, anda mungkin harus menunggu paling cepat hingga 2023. Menurut analis, Ross Young, dia percaya bahwa iPhone SE dengan layar berukuran 5,7 inci (atau lebih besar) hanya bisa diluncurkan paling cepat pada tahun 2023, atau bahkan mungkin di tahun 2024.

Tetapi sepertinya kemungkinan besar baru iPhone SE dengan layar lebih besar tersebut baru akan diluncurkan di tahun 2024, terutama karena perilisan iPhone SE sejauh ini belum terlalu konsisten. IPhone SE generasi pertama dirilis pada tahun 2016 dan model generasi kedua baru dirilis pada tahun 2020, dan sekarang model generasi ketiga yang akan datang dengan dukungan 5G baru diluncurkan dua tahun kemudian.

Ini berarti bahwa tidak seperti iPhone yang diperbarui setiap tahun, tampaknya tidak ada jadwal tetap untuk iPhone SE, jadi 2024 terasa seperti kerangka waktu yang lebih masuk akal. Bagaimanapun juga, untuk pengguna iPhone SE, tampaknya anda bisa meningkatkan ke model baru di tahun ini jika membutuhkan ponsel baru dengan dukungan 5G, atau bertahan hingga 2023 sampai 2024 jika anda lebih suka model ponsel dengan layar yang berukuran lebih besar. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
apple,
#
iphone,
#
iphone se