MENU
icon label
image label
blacklogo

iPhone 5G SE akan Diumumkan Bulan Maret?

JAN 10, 2022@14:30 WIB | 541 Views

Apple iPhone SE dibuat untuk menjadi versi iPhone dengan harga yang lebih terjangkau bagi mereka yang menginginkan iPhone tetapi tidak ingin merogoh kocek terlalu dalam. Namun, salah satu "kompromi" yang harus dilakukan Apple adalah meniadakan fitur-fitur kelas atas tertentu untuk menekan biaya, salah satunya seperti 5G.

Namun, itu sepertinya diperkirakan akan berubah di tahun ini, karena menurut Mark Gurman dari Bloomberg dalam buletin Power On terbarunya, ia mengklaim bahwa Apple akan mengumumkan model iPhone SE 5G di even mereka Maret mendatang.

Ini bukan pertama kalinya rumor tentang iPhone SE yang akan menjadi iPhone SE pertama yang mendukung teknologi 5G, tetapi masih belum jelas kapan iPhone SE 5G akan diumumkan secara resmi. Apple biasanya menyelenggarakan beberapa eve sepanjang tahun, dan bulan Maret/April biasanya menjadi even pertama. Biasanya kita akan melihat Apple mengumumkan Mac dan iPad yang diperbarui, dan tahun ini tampaknya mungkin kita dapat mengharapkan iPhone SE 5G juga akan diumumkan.

Menurut rumor yang beredar, iPhone SE 2022 akan tetap menggunakan bodi/desain yang sama dengan model sebelumnya, sehingga peningkatan utama dari iPhone SE 2022 hanya akan berkutat di sekitar prosesor yang lebih baru, kemungkinan RAM yang lebih besar, kamera dengan kualitas yang lebih baik, dan teknologi 5G, jadi dari segi desain tidak akan ada banyak yang berubah. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
apple,
#
iphone,
#
iphone se,
#
5g,
#
iphone 5g se