MENU
icon label
image label
blacklogo

iPad Pro Refresh Mungkin akan Menghadirkan Chipset M2

JAN 24, 2022@17:35 WIB | 317 Views

Menurut laporan baru-baru ini dari Mark Gurman (Bloomberg), yang sebelumnya mengklaim bahwa Apple mungkin akan mengumumkan iPad Pro terbaru akhir tahun ini. Rumor ini sejalan dengan kebiasaan Apple, karena Apple biasanya me-refresh tabletnya setiap tahun, sekarang seorang leaker bernama Dylandkt memberikan rincian tambahan mengenai rumor tersebut.

Tweet tersebut menguatkan klaim Gurman tentang iPad Pro yang akan datang di pertengahan tahun ini, kemudian Dylandkt menambahkan bahwa kemungkinan besar iPad Pro Refresh terbaru akan hadir dengan chipset M2. Apple me-refresh iPad Pro tahun lalu dengan menggunakan chipset M1, jadi masuk akal bahwa tahun ini mereka mungkin memberikannya chipset M2, tetapi apa sebenarnya perbedaan antara chipset M1 dan M2?, jawabannya masih belum jelas.

Namun, dari tweetnya mengisyaratkan bahwa mungkin Apple mungkin tidak menyertakan pengisian daya MagSafe untuk tablet tersebut. Menurut Dylandkt, tampaknya ada banyak kekhawatiran tentang implementasi MagSafe ke dalam iPad Pro. Walaupun banyak rumor di awal bulan, yang menyatakan bahwa Apple mungkin dapat memperkenalkan MagSafe ke iPad Pro terbaru di mana Apple akan menggunakan "glass-back" untuk iPad Pro dan penggunaan magnet yang lebih kuat untuk keamanan lebih lanjut.

Tweet tersebut tidak mengungkapkan permasalahan apa yang menyebabkan Apple mempertimbangkan kembali penggunaan MagSafe, jadi untuk saat ini, mungkin anda jangan terlalu berharap dulu. Meskipun demikian, iPad memang tidak pernah mendukung pengisian nirkabel, jadi sejujurnya, tidak terlalu mengejutkan juga. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
apple,
#
ipad,
#
ipad pro,
#
ipad pro refresh,
#
m2,
#
chipset