MENU
icon label
image label
blacklogo

Intip Samsung Galaxy Note 9 Seharga Ratusan Juta Rupiah

AUG 20, 2018@16:00 WIB | 1,105 Views

(Samsung Galaxy Note 9 hadir dengan balutan emas murni)

Baru saja rilis, Samsung Galaxy Note 9 sudah mendapatkan kosmetik baru. Tidak main-main, berkat kerja sama Samsung dengan perusahaan ponsel mewah asal Rusia, Caviar, Samsung Galaxy Note 9 hadir dengan balutan emas murni seberat 1 kg pada bagian belakangnya.

(Hasil kolaborasi Samsung dengan Caviar ini dibanderol dengan harga fantastis)

Di Indonesia, Galaxy Note 9 dibanderol seharga Rp13.499.999 untuk versi RAM 6 GB dan memori internal 128 GB. Sementara, versi RAM 8 GB dan memori internal 512 GB dibanderol seharga Rp17.999.000. Nah, berapa harga yang diberikan untuk sebuah Galaxy Note 9 dengan emas murni di belakangnya? Tak tanggung-tanggung, ponsel mewah ini dibanderol US$60,000 atau sekitar Rp875 jutaan jika dikonversi ke Rupiah.

(Sebuah ukiran menunjukkan kadar emas yang dimiliki ponsel ini)

Perlu diketahui, harga fantastis ini hanya berlaku bagi versi RAM 6 GB dengan memori internal 128 GB. Untuk dapat memperoleh model dengan spesifikasi yang lebih tinggi, calon pembeli harus menambahkan dana sebesar Rp4,3 jutaan.

(Tak tanggung-tanggung, bobot emas ini mencapai 1 kilogram)

Caviar memang terkenal sering bekerja sama dengan beberapa vendor ponsel besar untuk membuat versi mewah dari ponsel flagship mereka. Harga yang ditawarkan pun tidak main-main. Jika ingin yang lebih terjangkau, Caviar juga memberikan model lain selain Fine Gold Edition ini.

(Tampak samping Samsung Galaxy Note 9 Fine Gold Edition)

Selain Fine Gold Edition, ada versi dengan ukiran emas, kulit buaya, bahkan gabungan Onyx dengan banyak bentuk menarik. Semuanya akan hadir dengan logo Federasi Rusia yang terbuat dari emas. Versi ini dapat diperoleh dengan harga yang lebih terjangkau, yaitu pada kisaran €3,000 atau sekitar Rp50 jutaan. [Trd/tim BX]

Tags :

#
blacktech,
#
samsung,
#
galaxy note 9,
#
caviar,
#
fine gold edition