MENU
icon label
image label
blacklogo

Intip Chuwi Larkbox, PC Terkecil di Dunia

JUN 30, 2020@15:30 WIB | 109 Views

Bagi para penggila komputer, tak ada yang lebih menyenangkan daripada melihat layar yang penuh, kuat, dan bekerja dengan kecepatan penuh. Namun, tak perlu produk berukuran besar untuk menikmati hal tersebut karena produser Chuwi datang dengan alternatif produk yang lebih kecil.

Adalah Larkbox, PC super mini dari Chuwi yang dapat Anda bawa ke manapun, hanya seukuran telapak tangan. Produk ini digagas oleh produsen Cina, Chuwi, yang perangkatnya telah tersedia di Indiegogo berstatus prototipe.

Sukses dengan konsep PC genggam, Chuwi naik satu level dengan merilis prototipe Larkbox-nya. Keunggulan yang ditawarkan adalah bentuknya yang minimalis tak memakan space, fungsionalitas yang kuat, sangat tepat sebagai PC kantor atau rumah dan output 4K untuk pengalaman visual yang mengagumkan. Selain itu, Larkbox juga ideal untuk teater rumah, proyektor, dan signage digital, serta menghasilkan panas yang lebih sedikit.

Dengan ukuran yang sangat ringkas, Larkbox mengubah kebiasaan lama Anda yang membawa PC tradisional seberat 5kg ketika bepergian. Produk ini benar-benar dirancang untuk kemudahan pengguna PC sehingga Anda bahkan tak sadar membawanya.

Dengan ukuran 2,4 x 2,4 x ,7 inch, kemampuan yang ditawarkan Chuwi tak main-main. Larkbox didukung dengan output 4K, processor Intel Celeron J4115, 6GB LPDDR4 RAM dan 128mm eMMC memori, di samping slot M.2 di bawah kap untuk upgrade SSD.

Terlepas dari faktor bentuknya yang kecil, Larkbox tak berkompromi pada opsi konektivitas. Selain sepasang port 3.0 dan outlet USB-C, Larkbox juga menawarkan jack 3.5m, slot kartu microSD, mendukung koneksi Wi-Fi 5 dan Bluetooth 5.

Beratnya yang hanya 127 gram berhasil membongkar kebiasaan lama dalam membawa PC tradisional. Chuwi Larkbox bertujuan menghentikan tradisi tersebut dan menawarkan kemudahan tanpa mengorbankan kinerja.

Chuwi mengundang Anda untuk menjadi bagian dari kampanye mereka, untuk menghasilkan produk akhir Larkbox. Untuk pembelian awal, Anda berhak atas diskon 15 persen dari harga eceran yang direncanakan serta gratis ongkos kirim. PC mini Larkbox, saat ini dipasarkan sebagai prototipe dengan harga awal $169 dolar AS atau setara Rp2,4 juta.

Masa garansi untuk Chuwi Larkbox adalah 1 tahun, dan 6 bulan garansi untuk aksesori. Pengiriman pertama akan dimulai pada Agustus 2020 mendatang. [yub/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
pc terkecil,
#
chuwi larkbox,
#
komputer terkecil

RELATED ARTICLE