MENU
icon label
image label
blacklogo

Intip Bocoran Foto Notch yang Lebih Kecil untuk iPhone 13

MAR 29, 2021@10:30 WIB | 204 Views

Setiap harinya kemungkinan kita akan selalu dikejutkan dengan berbagai rumor atau info yang menarik. Salah satu klaimnya adalah Apple dapat mengecilkan ukuran takik. Adanya foto yang diperoleh MacRumors dari perusahaan perbaikan teknologi Yunani iRepair menunjukkan bahwa itu mungkin benar.

Panel kaca depan yang akan digunakan oleh iPhone 13 mini, iPhone 13, dan iPhone 13 Pro, serta iPhone 13 Pro Max (iPhone 13 dan iPhone 13 Pro diperkirakan akan memiliki tampilan layar yang sama) sehingga meski sekilas, takiknya tampak lebih kecil.

Tapi walaupun ukurannya lebih kecil, perangkat ini masih terlihat menonjol dan sangat jelas. Bagi yang tidak menyukai lebar takik saat ini, maka ini merupakan kabar baik bagimu karena rencananya akan ada peningkatan pada iPhone 13. Meskipun belum ada yang memastikan apakah itu akan sepenuhnya menghapus takik, tapi tampaknya akan tetap ada setidaknya selama satu generasi lagi.

Rumor lainnya mengatakan jika iPhone 13 memberikan pengenalan kecepatan refresh 120Hz untuk layarnya. Sedangkan Samsung dikabarkan menyediakan layar OLED dari jenis LTPO.

Namun ada beberapa hal yang disukai dari desain iPhone 12 seperti penggunaan logam dan kaca memberikan kesan mewah pada ponsel ini. Tapi sayangnya, hal ini memberikan magnet sidik jari yang luar biasa. Walaupun menggunakan casingnya, penutup kaca untuk kamera tetap menjadi magnet bagi sidik jari dan debu.

Versi Pro dan Pro Max mulai mengusung tali baja tahan karat. Tidak hanya itu, Apple memperkenalkan lapisan anti sidik jari untuk membantu melawan noda dan sidik jari. Tapi coba bayangkan kebanyakan orang mungkin akan meletakkan ponsel mereka dalam wadah untuk memulai, meskipun belum ada kepastian keefektifan dari lapisan ini. Namun, hal ini dapat mendorong beberapa pengguna untuk mencari perlindungan minimal untuk memamerkan desain di telepon.

Apapun hasilnya, entah itu rumor atau bukan itu bukanlah hal yang mengherankan. Hal ini dikarenakan dari pihak Apple sudah memperkenalkan opsi warna baru karena perusahaan ini telah melakukannya selama beberapa tahun terakhir. [dev/asl/timBX]

Tags :

#
notch,
#
iphone 13,
#
bocoran iphone 13