MENU
icon label
image label
blacklogo

Instagram Uji Coba Fitur Direct Messages Via Web

FEB 14, 2019@15:56 WIB | 332 Views

Bagi pengguna sosial media Instagram, tentu tidak asing dengan dengan istilah DM (Direct Message). Kabarnya Instagram tengah menguji coba menerapkan fitur DM pada Instagram versi web.

Kabar mengenai uji coba fitur ini diketahui dari seorang leakster bernama Jane Manchun Wong. Ia memperlihatkan tangkapan layar dari uji coba fitur tersebut dan membagikannya di akun Twitter-nya.

Menurut Jane, fitur DM Instagram versi web ini dapat digunakan dengan lancar. Sayang yang bisa dilakukan hanya baru sebatas berkirim pesan. Foto atau video belum bisa disisipkan.

Langkah Instagram menghadirkan DM versi web juga dikaitkan dengan ini juga ada hubungannya dengan rencana Facebook. Platform milik Mark Zuckerberg ini memiliki wacana untuk menggabungkan Facebook Messenger, WhatsApp, dan Instagram ke dalam satu platform.

Untuk saat ini, seorang juru bicara Instagram mengatakan bahwa fitur DM untuk Desktop tersebut tidak sedang diuji publik, tapi hanya untuk para anggota timnya sendiri dan juga mengambil beberapa orang pemerhati aplikasi sosial media.

So, yang menjadi pertanyaan sekarang adalah, kapan tepatnya fitur ini sudah mulai bisa dinikmati oleh para pengguna?!

Tags :

#
instagram,
#
direct messages instagram