MENU
icon label
image label
blacklogo

Instagram Hadirkan Fitur Nametag

OCT 08, 2018@10:25 WIB | 364 Views

(Instagram kembali hadir dengan fitur baru)

Instagram kembali memperkenalkan sebuah fitur baru di dalamnya. Fitur tersebut bernama Nametag. Fitur ini akan berlaku layaknya kartu identitas virtual. Nantinya, para pengguna Instagram dapat dengan mudah menambahkan teman melalui fitur ini.

(Fitur tersebut bernama Nametag)

Menariknya, nama dalam Nametag dapat diatur sesuai keinginan penggunanya. Jadi, Anda dapat memodifikasi background menjadi berupa warna, emoji bahkan selfie. Perlu diketahui, fitur ini sudah tersedia di perangkat Android dan iOS. Pastikan Anda sudah memiliki aplikasi Instagram terbaru.

(Melalui Nametag, pengguna daoat menambahkan teman dengan mudah)

Nantinya, pengguna Instagram hanya perlu memindai sebuah Nametag untuk menambahkan akun tersebut ke dalam daftar teman. Sebelumnya, hal ini hanya dapat dilakukan dengan mencari nama akun yang bersangkutan di kolom Discover.

Tak hanya sekadar menambahkan teman, pengguna Instagram juga dapat membagikan Nametag miliknya ke beberapa aplikasi lain, seperti Facebook dan Whatsapp. Nah, pengguna lain yang mendapati sebuah Nametag Instagram pada kedua aplikasi tersebut dapat langsung menambahkan akun itu dengan cara memindai Nametag tersebut. [Trd/timBX]

Tags :

#
blacktech,
#
instagram,
#
nametag,
#
facebook,
#
whatsapp