MENU
icon label
image label
blacklogo

Inikah Spesifikasi dari OnePlus Nord?

JUL 13, 2020@10:04 WIB | 145 Views

One plus dengan ponsel terbaru “Nord” nya, ternyata sudah bocor ke publik. Dilansir dari Evan Blass, foto ponsel bocoran evan dengan teaser memang sedikit berbeda. Spesifikasi tersebut berupa gambar “Avicii” yang berasal dari presentasi training internal Oneplus Nord. Dari gambar yag bocor, ponsel tersebut menggunakan kamera sensor utama 32 MP dan lebar 8 MP. Kamera yang digunakan juga mampu mengenali wajah, yang digunakan layaknya Face ID, meskipun sensor sidik jari di layar tetap ada.

OnePlus Nord menggunakan layar AMOLED FHD 6,44 inci [1080 x 2400] dengan kecepatan refresh 90Hz. Kamera belakang khas zaman sekarang, 4 buah kamera beresolusi 48 MP, ultrawide 8MP, potret 2 MP dan kamera makronya 5 MP.

OnePlus Nord menggunakan Snapdragon 765G, Chipset Qualcomm dengan dukungan jaringan 5G. tak hanya itu, ponsel ini juga memiliki empat pilihan memory; 8 GB atau 12 GB dan 128GB atau 256 GB. Cukup tinggi sebuah OnePlus menggunakan memori tersebut, dan membuat ponsel ini akan berada dikisaran harga $ 500. Cocok buat kalian yang suka berfoto, atau membuat sebuah vlog. Berat ponsel ini hanya 185g, dengan pilihan warna Grey Ash, Grey Onyx atau Blue Marble.

( Bocoran foto spesifikasi OnePlus Nord dari EV Leaks/Evan Blass)

Mengenai baterai, OnePlus Nord menggunakan baterai 4.115 mAh, dengan pengisian daya 30W. selain itu, ponsel ini juga didukung dengan pengisian daya nirkabel. Sistem operasi yang digunakan yaitu OxygenOS 10 setara Android 10. Direncanakan ponsel OnePlus ini akan diluncurkan 21 Juli mendatang.[prm/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
blacktech,
#
oneplus nord,
#
one plus,
#
spesifikasi