MENU
icon label
image label
blacklogo

Ini Dia Tanggal Kedatangan Huawei Mate 20 Series ke Indonesia

DEC 03, 2018@14:19 WIB | 209 Views

Setelah dipastikan kehadirannya ke Indonesia, kita dibuat bertanya-tanya kapan tepatnya smartphone flaghsip Huawei Mate 20 Series akan diboyong ke Indonesia. Pertanyaan tersebut akhirnya terjawab setelah Huawei Indonesia memastikan akan mendaratkan Huawei Mate 20 Series pada 19 Desember 2018.

Keluarga dari Huawei Mate 20 Series sendiri terdiri dari 4 varian yakni Mate 20, Mate 20 Pro, Mate 20 X, dan PORSCHE DESIGN HUAWEI Mate 20 RS

Huawei telah menanamkan teknologi terbaru untuk menyempurnakan smartphone anyar ini. Pertama, ditenagai oleh chipset pertama yang dibangun dengan teknologi 7nm dan teknologi Artificial Intelligence (AI), yaitu Kirin 980.

Mate 20 Series memiliki Dual-NPU yang revolusioner, triple camera dari Leica dengan lensa Ultra Wide Angle dari Leica, serta Huawei SuperCharge yang mendukung pengisian ulang baterai super cepat hingga 40W dan Wireless Reverse Charging, serta EMUI 9.0.

Secara kualitas dan teknologi, smartphone premium Huawei telah mendapat pengakuan di dunia. Triple camera dari Leica yang ditanamkan di smartphone Huawei P20 Pro masih bercokol di urutan teratas hasil benchmarking DxOMark. Begitu pun kualitas dan teknologi terobosan yang ditanamkan di Mate 20 Series, mendapat pengakuan luas dari media-media global.

Sudah tidak sabar, Black Pals? Mari bersama kita nantikan saat Huawei meresmikan kedatangan lini Mate 20 Series ke Tanah Air. [Hlm/timBX]

Tags :

#
huawei,
#
huawei mate 20 series,
#
tanggal rilis huawei mate 20 di indonesia,
#
lo king sheng,
#
huawei indonesia