MENU
icon label
image label
blacklogo

Ini Dia Kapasitas Baterai OnePlus 6T

SEP 28, 2018@16:00 WIB | 407 Views

(Spesifikasi baterai OnePlus 6T terungkap)

17 Oktober mendatang kabarnya akan menjadi waktu dimana OnePlus 6T dihadirkan. Sayangnya, hal itu masih sebatas rumor. Namun, OnePlus sudah memastikan bahwa ponsel ini akan hadir dengan in-display fingerprint.

Beberapa gambar yang kabarnya menjadi desain OnePlus 6T pun sudah tersebar di internet. Ponsel ini akan hadir dengan notch kecil tempat bertenggernya kamera depan yang hingga kini belum diketahui konfigurasinya. Meski begitu, kapasitas baterai yang dibawa OnePlus 6T ini sudah beredar.

(Rumor baterai OnePlus 6T)

Bocoran ini mencuat di Weibo, sebuah situs asal China. Dari gambar baterai yang diunggah, terlihat bahwa OnePlus 6T bakal hadir dengan baterai berkapasitas 3.700 mAh. Namun, hanya 3.160 mAh saja yang dipakai.  Tidak ada penjelasan mengapa OnePlus memberikan konfigurasi ini.

Perlu diketahui, OnePlus 6T juga akan hadir dengan teknologi Dash Charge. Adapun Dash Charge merupakan teknologi pengisian cepat yang hanya terdapat pada ponsel OnePlus saja. Konsepnya mirip dengan VOOC milik Oppo.

(Ponsel ini dikabarkan hadir dengan chipset Snapdragon 845)

Kabarnya, OnePlus 6T akan hadir dengan chipset Snapdragon 845, RAM kapasitas 6GB atau 8GB, dan memori internal antara 64GB hingga 256GB. Kemungkinan versi ini akan berjalan pada sistem operasi Android Pie. Pasalnya, pendahulu ponsel ini sudah mendapatkan update Android Pie. [Trd/timBX]

Tags :

#
blacktech,
#
oneplus 6t,
#
baterai oneplus 6t,
#
in-display fingerprint