MENU
icon label
image label
blacklogo

Infinix Hot 8 Meluncur Bawa Baterai Jumbo, Berapa Harganya?

OCT 04, 2019@13:50 WIB | 267 Views

Infinix kembali merilis smartphone terbaru di pasar Indonesia, Infinix Hot 8. Perangkat ini diklaim sebagai smartphone hiburan paling powerful dengan harga yang masih dibawah rata-rata, cocok untuk kalian ingin mencari smartphone terbaru dengan harga murah. Infinix Hot 8 mengusung layar seluas 6,6 inci dengan resolusi HD+. Bagian atas layar ponsel ini terdapat sebuah notch berbentuk waterdrop yang mewadahi kamera depan. Kamera depan Infinix Hot 8 berresolusi 8 megapiksel. Sementara di bagian punggung terdapat tiga kamera yang disusun secara vertikal, masing-masing sebesar 13 megapiksel, 2 megapiksel dan QVGA. Infinix Hot 8 hadir dengan dua versi yang berbeda. Perbedaannya terletak pada chipset, ukuran RAM serta kapasitas penyimpanan internal.

Varian pertama dengan RAM 4 GB dan ROM 64 GB dan dijual seharga Rp 1,9 juta. Varian kedua dengan RAM 2 GB dan ROM 32 GB dibanderol Rp 1,4 juta. Fitur AR Sticker dengan berbagai macam karakternya akan menambahkan pengalaman hiburan baru disematkan dalam ponsel itu. Infinix Hot 8 mengusung layar 6.6 inci HD+ waterdrop screen yang membuat pengguna lebih puas dalam menonton video di ponsel ataupun bermain permainan digital seluler. Selain itu, ponsel itu didukung dengan sistem pengguna antar-muka XOS.5 cheetah yang diklaim punya beberapa fitur unggulan antara lain game mode untuk performa bermain game yang lebih sempurna serta mendukung user interface dan operasi media sosial yang lebih mengesankan.

Sejak hadir pada 2013, Infinix menargetkan pada generasi muda. Infinix mobile adalah brand smartphone premium yang mendukung generasi muda beraktivitas online. Infinix memiliki lima lini produk dan sudah berada di puluhan negara di dunia, yang meliputi Afrika, Amerika Latin, Timur Tengah, Asia Tenggara dan Asia Selatan. Infinix Hot 8 sudah mulai bisa dipesan di e-commerce Lazada Indonesia mulai 3 Oktober 2019, dengan flash sale pertama yang akan dilaksanakan pada 8 Oktober. Infinix Hot merupakan salah satu dari lima lini produk Infinix. Kehadiran smartphone ini kian meramaikan pasar Indonesia. Selain Hot, lini produk lainnya adalah Zero, Note, S, dan Smart.[ech/hsn/timBX]

Tags :

#
infinix hot 8,
#
smartphone,
#
spesifikasi