MENU
icon label
image label
blacklogo

Imint dan Motorola Berkolaborasi dalam Solusi Stabilisasi Video untuk Moto Edge Plus

APR 30, 2020@16:10 WIB | 290 Views

Imint dan Motorola telah mengumumkan kemitraan barunya, dan Motorola Edge + adalah smartphone pertama yang mendapat manfaat dari pengumuman tersebut. Motorola Edge + hadir dengan empat fitur Imint Intelligence Vidhance: Active OIS, Horizon Correction, Dynamic Blur Reduction, dan Field of View Correction. Active OIS adalah solusi Vidhance yang menggunakan OIS dan EIS (menggunakan sensor internal smartphone) untuk memperbaiki gerakan yang tidak diinginkan dalam video. Ha ini diklaim oleh Imint yaitu ia dapat menstabilkan video walaupun dalam kondisi cahaya redup.

Horizon Correction terdengar cukup menarik. Perangkat ini akan secara otomatis memperbaiki kemiringan rotasi dalam video, sehingga kamu tidak melihat rotasi yang tidak diinginkan pada hasil akhir. Selanjutnya, Dynamic Blur Reduction menggunakan algoritma perangkat lunak untuk mengurangi jumlah blur yang disebabkan oleh gerakan cepat kamera, sehingga meminimalkan efek blur gerak. Terakhir, Koreksi Bidang Pandang akan mengoreksi setiap perubahan dalam zoom yang dapat terjadi ketika kamera mengubah fokusnya.

Semua fitur dari Imint ini dimaksudkan untuk menjaga nuansa yang terlibat dalam pengambilan video dari perangkat seluler dan ini semua dapat kamu temukan di ponsel andalan terbaru Motorola. The Edge + adalah flagship pertama Motorola sejak Moto Z, dan Moto memasukkan semua perangkat ke dalamnya. Ada kamera 108MP, baterai 5.000 mAh, Snapdragon 865 dengan dukungan 5G, penyimpanan UFS 3.0, dan layar AMOLED 6,7 inci yang besar dan cerah. CEO Imint, Andreas Lifvendahl, menyatakan bahwa "Imint dan Motorola menetapkan standar untuk kinerja video di smartphone yang lebih tinggi daripada sebelumnya," Begitu kita mendapatkan Motorola Edge +, kita pasti akan menguji solusi Vidhance ini untuk melihat seberapa baik mereka bekerja.

Perusahaan ini terletak di Swedia dan algoritma stabilisasi video digunakan oleh pembuat smartphone seperti OnePlus, Xiaomi, Oppo, vivo, dan nubia. Mereka juga baru-baru ini bermitra dengan Qualcomm untuk membuat smartphone mereka lebih mengintegrasikan solusi Vidhance di tingkat perangkat keras. [eci/asl/timBX]

Tags :

#
motorola edge plus,
#
imint dan motorola,
#
imint intelligence vidhance