MENU
icon label
image label
blacklogo

iMac Pro Terbaru akan Memiliki 12-Core CPU

JAN 24, 2022@16:10 WIB | 192 Views

Jika rumor yang beredar dapat dipercaya, Apple akhirnya berencana untuk memperbarui iMac 27-inci akhir tahun ini, yang dikenal sebagai iMac Pro. Menurut tweet oleh seorang leakster bernama Dylandkt, beberapa detail tentang chipset yang menjadi pilihan untuk komputer yang akan datang tersebut telah terungkap.

Menurut tweet tersebut, sang leaker mengklaim bahwa komputer bisa saja menggunakan chipset yang "melampaui" M1 Max dan pada akhirnya dapat menampilkan 12-core. Bagi mereka yang tidak terbiasa, basis M1 Apple memiliki CPU 7-8 inti, sedangkan M1 Pro kelas atas memiliki 8-10 core. M1 Max juga memiliki 10-core tetapi memiliki pilihan untuk dukungan lebih banyak memori dan juga GPU dengan core lebih banyak dari M1 Pro.

Ini bisa berarti bahwa iMac Pro dapat menjadi varian dari M1 Max dengan dukungan untuk core tambahan, menjadikan mesin ini berpotensi memiliki performa yang lebih bertenaga. Infomasi ini tampaknya mirip dengan laporan di bulan November 2021, di mana disebutkan, bahwa pembaruan Mac Pro yang akan datang juga dapat menampilkan M1 Max daripada M2, yang juga dirumorkan akan debut di tahun ini.

Akan menarik untuk melihat peningkatan kinerja seperti apa yang dapat kita lihat di iMac Pro dan Mac Pro terbaru, yang semuanya dikabarkan akan memulai debutnya di pertengahan bulan, jadi jika anda perlu Mac terbaru, Anda mungkin ingin menunda sampai iMac yang dirumorkan tersebut diumumkan secara resmi. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
apple,
#
imac,
#
imac pro,
#
12-core cpu