MENU
icon label
image label
blacklogo

iMac Generasi Terbaru Kabarnya Akan Dibekali Dengan Chip M3

MAR 08, 2023@15:30 WIB | 441 Views

Perusahaan raksasa teknologi Apple kabarnya akan menghadirkan generasi terbaru dari iMac. Nah yang menarik, perangkat PC all-in-one yang akan hadir pada paruh kedua tahun ini akan hadir dengan chip M3 terbaru.

Jadi salah satu jurnalis Bloomberg, Mark Gurman melaporkan bahwa iMac generasi terbaru ini pada dasarnya tetap akan menggunakan ukuran layar yang sama dengan sebelumnya. Hanya saja dengan penggunaan chip M3 terbaru ini akan memberikan performa serta penggunaan yang lebih menyenangkan dibandingkan sebelumnya.

Lalu dari laporan yang dilansir dari The Verge, Senin (6/3/2023), iMac terbaru dengan prosesor chip M3 ini akan memiliki tingkat pemrosesan hingga fabrikasi 3 nm. Serta komponen internal untuk produksi iMac terbaru ini juga akan dirancang ulang untuk mendukung penggunaan chip M3 terbaru ini.

Bocoran lainnya mengenai iMac terbaru ini adalah pilihan warna yang dihadirkan. Kabarnya iMac generasi terbaru ini tetap akan hadir dengan pilihan warna biru, pink, silver, serta oranye. Serta iMac terbaru juga akan hadir dengan beberapa fitur baru yang hingga saat ini memang belum diungkapkan pihak Apple.

Selain iMac generasi terbaru ini, Apple juga akan menyiapkan beberapa PC terbaru untuk tahun 2023 ini. Diantaranya seperti MacBook Air 15 inch, MacBook AIr 13 dengan beberapa upgrade terbaru, serta Mac Pro yang dibekali dengan chip M2 Ultra. [edo/timBX]

Tags :

#
apple,
#
imac,
#
mac,
#
chip m3,
#
macbook