MENU
icon label
image label
blacklogo

iMac 27-Inci untuk Tahun 2022 Dirumorkan Mendapat Upgrade Besar

OCT 21, 2021@16:00 WIB | 199 Views

Di awal tahun ini, Apple mengumumkan iMac 24-inci terbaru yang akan menggunakan chipset M1. Namun, tidak terdengar bahwa Apple juga meluncurkan iMac 27-inci terbaru. Bagi mereka yang telah menunggu upgrade dan redesign untuk versi 27-inci, anda mungkin senang mengetahui bahwa iMac 27-inci terbaru diharapkan akan tiba di pasaran pada tahun 2022 dan dikabarkan juga akan mendapatkan upgrade yang cukup besar.

Menurut CEO DSCC Ross Young, tampaknya iMac 27-inci yang akan datang bisa menjadi upgrade besar-besaran lebih dari pendahulunya. Young mengklaim bahwa iMac 27-inci akan diluncurkan pada kuartal pertama tahun 2022, antara bulan januari hingga bulan maret, jadwal tersebut memang masuk akal, karena Apple biasanya mengumumkan Mac terbaru di awal tahun.

Dia juga mengklaim bahwa iMac 27-inci akan menggunakan layar LED mini dan menjadi yang pertama di jajaran iMac Apple, tetapi juga akan menjadi Mac kedua yang memanfaatkan teknologi layar terbaru (yang pertama adalah MacBook Pro yang baru-baru ini diumumkan). Layar tersebut dikabarkan bernama ProMotion dengan kecepatan refresh variabel 24Hz hingga 120Hz.

Young tidak menyebutkan upgrade lain, selain yang disebutkan tadi, tetapi karena iMac 27 inci dipandang sebagai  iMac dengan spek yang lebih kuat dari dua model yang tersedia, ada kemungkinan bahwa iMac 27-inci akan dilengkapi dengan chipset M1 Pro atau M1 Max terbaru buatan Apple. Dari segi desain, iMac 27-inci dikabarkan akan mendapatkan desain baru, seperti halnya iMac 24-inci. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
apple,
#
imac,
#
imac 27 inch,
#
imac 27 inci,
#
upgrade