MENU
icon label
image label
blacklogo

Im Back 35 Nyawa Baru Kamera SLR  Analog

APR 15, 2020@15:15 WIB | 484 Views


Kabar baik bagi anda penghobi fotografi analog dan kolektor kamera SLR analog, kamera analog anda sekarang dapat dikeluarkan lagi dari lemari tumpukan koleksi, dan mari segera berkarya.

Baru-baru ini I’m Back perusahaan asal Swiss mengeluarkan produk terbarunya I'm back 35, yang adalah sebuah backpack digital untuk kamera SLR analog, yang sebelumnya produksi untuk kamera medium format terlebih dahulu pada Juli 2019. Kabar baiknya adalah I’m Back 35 kompatibel hampir di semua merk kamera SLR. Tentunya pengalaman berkreasi terbaru bagi mereka yang selalu ingin memiliki kamera "hybrid" bekerja dengan film atau dalam mode digital.

Backpack universal yang baru membuat I"m Back 35 kompatibel dengan "hampir semua kamera analog paling terkenal," termasuk semua SLR paling umum dari Canon, Nikon, Olympus, Pentax, Contax, Leica, Minolta, dan banyak lagi. Dan bagian belakang telah didesain ulang agar terlihat lebih seperti motor drive lama yang digunakan Fotografer pada kamera 35mm mereka untuk pemotretan menggunakan mode kecepatan tinggi.

Peningkatan lainnya termasuk pengaturan mode manual baru, baterai yang lebih besar, kemampuan untuk memotret RAW dan JPEG, dan layar sentuh 2 inci. Sensor di dalam I’m Back 35 adalah Panasonic 34112 yang adalah adalah sensor CMOS 14/1 / 2,3 inci 14MP yang dapat mengcapture video 4K dan banyak digunakan di beberapa Actioncam. Terdapat  mikrofon eksternal, konektivitas USB-C, dan sinkronisasi flash, gambar yang dihasilkan akan disimpan di storage kartu microSD (didukung hingga 128GB) atau juga dapat ditransfer melalui WiFi ke perangkat seluler yang kompatibel.

I’m Back 35 dengan cover universal dapat dimiliki dengan banderol harga untuk Early Bird spesial seharga $ 250, atau $ 300 jika anda ingin memiliki cover belakang khusus yang dibuat untuk model kamera spesifik . Penutup belakang tambahan adalah  $ 50 dapat dimiliki dengan pemesanan khusus. [arf/asl]

Tags :

#
fotografi analog,
#
kamera slr analog

RELATED ARTICLE