MENU
icon label
image label
blacklogo

HP Pamerkan Chromebook Baru, Apa Istimewanya?

APR 22, 2019@17:00 WIB | 154 Views

HP merilis sebuah perangkat Chromebook baru dengan ukuran terbesar yang pernah mereka buat. Sesuai dengan namanya, Chromebook HP 15 hadir dengan layar sentuh seluas 15 inci lengkap dengan keyboard dan numeric pad.

Chromebook anyar HP ini akan membuatnya bergabung dengan Asus dan Lenovo yang telah lebih dahulu merilis notebook berukuran 15 inci yang ditenagai Google Chrome berbasis cloud.

Kinerja Chromebook ini bakal dimotori prosesor Intel Pentium Gold 4417U dengan RAM 4GB DDR5 dan penyimpanan sebesar 64GB. Laptop ini juga memiliki dual speaker B&O, webcam HD dan keyboard dengan backlit.

Untuk konektivitasnya, Chromebook ini menyediakan WiFi 802.11ac, slot kartu microSD, port USB 3.1 dan satu buah port USB 3.1. Menurut HP, laptop ini memiliki daya tahan baterai 13 jam dalam sekali pengisian daya. Namun cara dan durasi penggunaan di dunia nyata akan mempengaruhi lama dari daya tahan baterai yang diklaim.

HP Chromebook 15 ini telah tersedia di Amerika Serikat dengan banderol harga 449 US Dollar. Namun pihak HP belum memberikan informasi kapan perangkat ini akan tersedia di pasar lain di seluruh dunia. Tentunya ini akan menjadi pilihan baru bagi konsumen yang tengah mencari perangkat Chromebook. [Hlm/timBX]

Tags :

#
hp,
#
chromebook hp,
#
hp chromebook 15