MENU
icon label
image label
blacklogo

Honor Rilis Laptop dan Smart Band di CES 2021

JAN 11, 2021@17:00 WIB | 114 Views

Meskipun sudah diluncurkan di China, perangkat pintar Honor seperti Laptop dan Smart band kembali diluncurkan dalam kegiatan CES 2021. Laptop Honor MagicBook Pro 16,1 inci, dengan harga $ 1000 memang dirancang untuk memaksimalkan kinerja / nilai.

Desain menariknya termasuk webcam tersembunyi di tombol keyboard sepertinya sangat bagus untuk menjaga privasi, tetapi letaknya masih kurang presisi. Keamanan lainnya yaitu pemindai sidik jari akan menjadi salah satu pengaman terbaik dan tentu saja tidak menyusahkan mengetik password lagi. MagicBook Pro  ini menggunakan prosesor Intel Core i5 10210U dan GPU NVIDIA GeForce MX350. Selain itu, layarnya memiliki rasio aspek 16/9, yang bisa digunakan untuk gaming. Selain itu, fitur bezel tipis 4,9mm yang biasanya ditemukan di laptop yang lebih mahal. Selain itu, Honor MagicBook Pro memiliki berat 1,7 Kg.

Meskipun ukuran dan beratnya tergolong kecil, Honor MagicBook Pro tidak kekurangan port atau kapasitas baterai. Dengan tiga USB (Tipe-A) dan satu port USB-C . Selain itu ada juga port HDMI ukuran penuh. Untuk baterai, laptop ini memiliki baterai 56Wh, dengan pengisi daya 65W yang dapat mengisi ulang baterai dari 0 hingga 50% dalam 30 menit.

Smart Band Honor juga tidak kalah menarik. Honor Band 5, menggunakan layar OLED 1,47 inci dan desain yang lebih apik yang hampir mirip dengan Apple Watch. Dengan perkiraan harga $ 35, fiturnya juga terbilang lengkap seperti sensor detak jantung, pemantauan oksigen darah, pelacakan tidur / stres, tracing renang dan lain-lain. batas kedalaman ketika berenang adalah 5ATM di bawah air dan baterai dapat bertahan antara 10-14 hari, tergantung pada penggunaan sebenarnya.[prm/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
blacktech,
#
honor,
#
smart band,
#
honor magicbook pro