MENU
icon label
image label
blacklogo

Honor Play 9A Telah Melewati TENAA

MAR 23, 2020@17:37 WIB | 158 Views

Berkat kebocoran yang cukup besar di media sosial, banyak statement yang terbentuk hanya beberapa jam saja, begitupun bagi kita yang mungkin sudah cukup akrab dengan Honor Play 9A. Pada hari Minggu, 22 Maret 2020, Honor Play 9A membawa daftar sertifikasi TENAA untuk menelepon serta mengisyaratkan dengan kuat bahwa Honor Play 9A akan rilis segera, sementara itu juga, mereka menegaskan kembali sebagian besar dari spesifikasi-spesifikasi yang ada.

TENAA mengklaim kedua model Honor yaitu MED-AL20 dan MOA-AL20 dikenal dengan sebutan Honor Play 9A. Smartphone yang satu ini akan dibungkus dengan baterai berkapasitas 4.900 mAh. Sementara itu juga, ada sumber lain kami yang menyebutkan bahwa baterai Honor Play 9A akan berkapasitas 5.000 mAh. Sebenarnya, ini bukan masalah besar untuk kami dan mungkin kasus ini memang mempunyai kapasitas maksimum seperti yang diiklankan sebelumnya atau bisa juga dibandingkan dengan nilai atau ciri khusus dari smartphone ini. Fakta juga mengungkapkan bahwa kedua sumber yang ada menyebutkan daftar pengukuran yang sama persis dan sangat spesifik yaitu 159,07 x 74,06 x 9,04 mm. Hal ini pun meninggalkan sedikit ruang keraguan bagi masyarakat. Keduanya juga menyebutkan layar memiliki kapasitas FullHD + 6,3 inci.

Selain itu, ada juga potongan-potongan spesifikasi lainnya pada Honor Play 9A. Kita sudah tahu, bahwa smartphone ini akan mempunyai chipset MediaTek Helio P35, dengan ruang penyimpanan RAM sebesar 4GB, 64GB, dan 128GB. Sisi lainnya yaitu kamera, kami berharap kamu dapat melihat kapasitas kamera ini yaitu sebesar 13MP yang dipasangkan dengan modul kedalaman 2MP. Selain itu, ada juga ruang sidik jari di bagian belakang ponsel, pengisian daya baterai 10W, Android 10, dengan Magic UI 3.0, dan pilihan warna smartphone yaitu hijau, biru, dan. Seperti yang kita ketahui sekarang, belum ada kabar tentang harga atau ketersediaan dari smartphone Honor Play 9A ini. Untuk itu, ikutin terus yah berita selanjutnya![Ech/Hsn/timBX]

Tags :

#
huawei,
#
huawei honor play 9a,
#
tenaa,
#
smartphone