MENU
icon label
image label
blacklogo

Honor 8A Pro Diresmikan, Apa Keunggulannya?

APR 15, 2019@18:16 WIB | 120 Views

Belum lama ini Honor meresmikan hadirnya Honor 8A di Indonesia. Tidak butuh lama, kini vendor asal Tiongkok tersebut meluncurkan ponsel anyar yang disebut sebagai Honor 8A Pro.

Seri “Pro” dari Honor 8A ini hadir dengan layar seluas 6 inci, yang notabene sama dengan ukuran layar milik Honor 8A. Namun Honor 8A Pro memiliki kelebihan dengan hadirnya pemindai sidik jari di bagian belakang.

Mengintip di balik kap mesinnya, Honor 8A ditenagai chipset Helio P35 yang dipadukan dengan RAM 3 GB dan memori internal sebesar 64GB. Tersedia pula slot microSD yang mampu menambahkan memori penyimpanan.

Sektor fotografinya mengandalkan kamera belakang 13MP dan kamera depan 8MP. Ponsel pintar ini ditenagai dengan sumber daya berupa baterai 3.020 mAh. Sedangkan sistem operasinya menggunakan Android Pie 9 yang dilapisi dengan EMUI.

Honor 8A akan tersedia dengan varian warna hitam dan biru. Di Rusia ponsel ini tersedia dengan banderol harga sekitar 218 US Dollar (Rp 3 jutaan). Belum diketahui apakah Honor juga memiliki rencana untuk membawa ponsel ini ke Indonesia. [Hlm/timBX]

Tags :

#
honor,
#
honor 8a pro,
#
spesifikasi honor 8a pro,
#
harga honor 8a pro