MENU
icon label
image label
blacklogo

Hearthstone Masters Tour Indonesia di Relokasi

FEB 20, 2020@14:56 WIB | 138 Views

Mengingat kasus virus corona (COVID-19) yang masih berkembang saat ini, Blizzard Entertainment telah mengambil keputusan untuk merelokasi pertandingan Hearthstone Masters Tour Indonesia ke Los Angeles. Meski telah mempertimbangkan banyak faktor dengan hati-hati, keputusan ini harus dibuat untuk memprioritaskan keselamatan dan kesehatan pemain, staf, dan semua pihak yang terlibat dalam Masters Tour. Blizzard Entertainment dengan berat hati memutuskan walau tidak dapat menyelenggarakan event seperti yang direncanakan di awal, keselamatan semua pihak adalah yang terutama bagi semua pihak.

Untuk menyatakan kerja keras pemain yang telah mendapatkan undangan ke Masters Tour Indonesia, Blizzard Entertainment dengan gembira akan menyelanggarakan Masters Tour 2020 kedua di NGE Studios, Los Angeles pada tanggal 20-22 Maret. Blizzard Entertainment dan NGE Studios akan mengundang lebih dari 300 peserta dari seluruh dunia untuk berpartisipasi, masing-masing akan bertanding untuk mendapatkan lebih dari US$250,000 dari total hadiah sebesar US$3,000,000, dan ditunjang oleh bundle Dragon Masters. Saat ini, AKG Games sedang menyelenggarakan Hearthstone Elite Series Indonesia dimana empat pemenang dari Indonesia akan mendapat hadiah perjalanan ke Masters Tour Los Angeles.

Menyadari akan kesulitan yang seringkali dihadapi untuk menyesuaikan perubahan perjalanan dalam waktu singkat, Blizzard akan menyediakan sampai dengan US$250 kepada peserta yang lolos untuk merubah jadwal perjalanan ke Los Angeles apabila sudah membeli jadwal perjalanan ke Indonesia. Pemain hanya perlu mengirimkan bukti dokumentasi perubahan jadwal perjalanan. Pemain dapat membaca keterangan bagaimana mengirimkan bukti biaya perubahan perjalanan dan jadwal turnamen pada halaman event master tour los angeles.[prm/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
blacktech,
#
heartstone,
#
hearthstone masters tour indonesia,
#
los angeles