MENU
icon label
image label
blacklogo

Headphone Gaming Razer BlackShark V2 Diumumkan

AUG 10, 2020@10:00 WIB | 206 Views

Kembali pada tahun 2012, Razer meluncurkan headset gaming BlackShark mereka. Perusahaan tersebut telah meluncurkan beberapa headset gaming lainnya, tetapi jika Anda adalah penggemar tulen dan ingin melihat model yang diperbarui, maka Anda mungkin senang mengetahui bahwa Razer telah mengumumkan diluncurkannya BlackShark V2.

Seperti namanya, ini akan menjadi headset gaming BlackShark generasi kedua. Sebenarnya akan ada dua model, BlackShark V2 dan V2 X, dengan yang terakhir adalah versi entry-level. Harga mulai dari $ 60 (setara 882 Ribu Rupiah) untuk V2 X, yang menggunakan driver Razer TriForce 50mm dan juga akan menampilkan suara surround 7.1. Ada jack 3.5mm built-in dan HyperClear Cardioid Mic.

Sedangkan untuk BlackShark V2 yang lebih mahal, ia juga akan menampilkan driver 50mm, tetapi driver ini akan dilapisi dengan titanium yang dapat menghadirkan audio spasial THX. Razer juga membanggakan kejernihan vokal dengan driver ini.

Selain itu juga akan ada mikrofon HyperClear yang sama yang dapat dilepas BlackShark V2 dengan harga $ 100 ( setara 1,47 Juta Rupiah).

Baik Razer BlackShark V2 dan V2 X tersedia mulai hari ini dan dapat dibeli dari situs web Razer. Razer juga telah mengumumkan bahwa pada 6 Agustus, mereka akan merilis Profil Game THX yang merupakan profil yang dirancang dan dioptimalkan untuk game tertentu. [eli/asl/timBX]

Tags :

#
headphone,
#
headphone gaming,
#
headset gaming blackshark,
#
razer