MENU
icon label
image label
blacklogo

Gugatan Class Action Diterima Pihak Apple Atas Layar Apple Watch

DEC 15, 2021@20:00 WIB | 209 Views

Apple telah membuat klaim selama bertahun-tahun atas bahan yang mereka gunakan untuk membuat tampilan Apple Watch, seperti seberapa kuat dan tahan lama produk mereka.

Tampaknya ada masalah khusus dengan Apple Watch yang mengakibatkan pemilik smart watch tersebut mengajukan gugatan class action terhadap Apple. Menurut gugatan, ini adalah masalah yang mempengaruhi Apple Watch generasi pertama hingga Seri 6. Pada dasarnya, gugatan itu menuduh bahwa lithium Apple Watch rentan terhadap pembengkakan, yang pada dasarnya menyebabkan baterai akan menekan layer dari Apple Watch. Dan masalah ini dapat menyebabkannya gagal dan dalam beberapa kasus, pecah.

Pengaduan tersebut juga disertakan dengan gambar luka robek yang cukup dalam di lengan salah satu penggugat yang diduga disebabkan karena layar pecah. Gugatan itu sekarang meminta ganti rugi atas nama pengguna Apple Watch, serta Apple untuk mengungkapkan apa yang mereka klaim sebagai "the defective nature of the Apple Watch".

Baca juga: Apple Tengah Mempersiapkan Tiga Model Baru untuk Apple Watch

Ini mencakup hampir semua pengguna Apple Watch generasi pertama hingga Seri 6 termasuk Apple Watch SE. Meski demikian, ini bukan pertama kalinya Apple terkena gugatan atas tampilan Apple Watch. Ada gugatan serupa yang diajukan terhadap Apple pada tahun 2018 silam, tetapi sayangnya gugatan itu akhirnya ditolak oleh hakim federal pada tahun 2019.[shf/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
apple,
#
apple watch,
#
class action,
#
layar apple watch,
#
gugatan class action