MENU
icon label
image label
blacklogo

GTA 6 Dikabarkan Sudah Dalam Tahap Penggarapan

MAY 06, 2019@13:05 WIB | 617 Views

Penggemar Grand Theft Auto telah lama bertanya-tanya kapan Grand Theft Auto 6 akan turun. Nah belakangan bocoran mengenai rincian tentang proyek besar itu telah ditemukan. Informasi yang didapat menunjukkan bahwa Grand Theft Auto 6 dapat memiliki skala melebihi apapun yang telah dilihat oleh gamer sejauh ini.

Pengembang Rockstar beberapa waktu kemarin memang sedang sangat sibuk dengan Red Dead Redemption 2. Tetapi sekarang dikabarkan fokus perusahaan akan menggembirakan para penggemar Grand Theft Auto. Mereka diisukan telah memulai pekerjaan awal untuk Grand Theft Auto 6. Mengingat Grand Theft Auto 5 bisa dibilang merupakan game paling menguntungkan yang pernah rilis, dan masih memiliki banyak penggemar, Rockstar pastinya akan ingin memberikan sekuel yang layak dari permainan yang begitu sukses.

Menurut bocoran yang beredar, Rockstar setidaknya telah menetapkan skala ruang lingkup seperti apa yang ada di Grand Theft Auto 6. Kabarnya menyiratkan bahwa Grand Theft Auto 6 akan memunculkan beberapa kota besar termasuk Vice City dan Liberty City

Menurut bocoran, Grand Theft Auto 6 akan menempatkan pemain dalam perjalanan untuk menjadi penguasa kartel. Dimulai sebagai penjahat waktu kecil di Liberty City lalu merangkak naik di gengnya. Seiring permainan, gamer akan bergerak di antara kota-kota yang ada untuk meningkatkan reputasi karakternya. Selain itu Grand Theft Auto 6 juga akan menyertakan mekanisme Strangers seperti yang terlihat dalam Red Dead Redemption 2.

Jika benar, ambisi ini akan membutuhkan kekuatan pemrosesan ekstra. Karena keterbatasan memori PS4, game tersebut tampaknya tidak mungkin terjadi pada sistem generasi konsol saat ini. Meskipun demikian itu tidak terlalu mengejutkan, mengingat bahwa PS5 dan Xbox Scarlett sudah dalam perjalanan. Oleh karena itu bisa dipastika para penggemar harus memainkan Grand Theft Auto 6 pada platform konsol generasi berikutnya.

[Ard/tim BX]

Tags :

#
gta v,
#
rockstar,
#
gta 6,
#
grand theft auto