MENU
icon label
image label
blacklogo

Google Ternyata Masih Tertarik Membuat Smart Gl

SEP 15, 2020@16:00 WIB | 95 Views

Saat Google pertama kali meluncurkan Google Glass, kita semua terkesan. Namun, pada saat itu, tampaknya dunia belum cukup siap untuk teknologi kacamata pintar, sehingga banyak reaksi keras dari para pendukung privasi. Kami tidak yakin hari ini cepat atau lambat apakah dunia sudah siap, tetapi tampaknya Google belum menyerah pada teknologinya.

Menurut paten yang ditemukan oleh Patently Apple, tampaknya Google telah mengajukan paten untuk kacamata pintar. Namun, iterasi ini akan berbeda dari desain aslinya. Karena masih seperti kacamata pada umumnya daripada gadget berteknologi mewah, yang dapat membantu membuatnya lebih menyatu dengan lingkungan.

Apakah Google berencana untuk membawa perangkat ini ke pasar, sepertinya masih harus dilihat, terutama karena paten bukan jaminan bahwa hal itu akan terjadi. Namun, tidak mengejutkan bahwa perusahaan masih dapat mengeksplorasi ide perangkat yang dapat dikenakan ini.

Bahkan Apple yang merupakan saingan Google, sepertinya juga sedang mengerjakan sepasang kacamata pintar yang dapat diluncurkan dalam beberapa tahun ke depan. Jadi, mungkin Google belum cukup siap untuk sepenuhnya menyerahkan pangsa pasar kepada Apple. [eli/asl/timBX]

Tags :

#
smart gl,
#
google glass,
#
google