MENU
icon label
image label
blacklogo

Google Siapkan YouTube Beta Untuk Pengguna Android

OCT 19, 2018@16:00 WIB | 737 Views

(YouTube Beta program hadir khusus untuk pengguna Android)

Google belum lama ini telah memperbaharui laman aplikasi YouTube di Google PlayStore. Dalam pembaharuan tersebut, dikatakan bahwa Google menyediakan beta program khusus pengguna Android. Nantinya, para pengguna Android bisa menjajal fitur teranyar YouTube bahkan sebelum dirilis secara resmi.

Google nampaknya menargetkan para pengembang aplikasi Android sebagai sasaran utama beta program ini. Nah, berhubung dengan belum rilisnya semua fitur yang terdapat dalam program beta, Gogle mewanti-wanti peserta program ini untuk tidak mempublikasikan fitur-fitur beta program. Boleh saja membagikannya, asal fitur yang dimaksud sudah dirilis secara resmi.

(Pengguna Android dapat bergabung dalam program ini)

Perlu diketahui, program beta tidak menjanjikan aplikasi yang stabil. Pasalnya, beberapa fitur masih bersifat eksperimen. Nah, beta program ini sendiri bertujuan untuk mengetahui respon pengguna terkait fitur baru yang akan dirilis.

Perlu diketahui, tidak semua fitur yang terdapat dalam YouTube beta akan dirilis secara resmi, misalnya fitur swipe untuk mengganti video yang akhirnya sudah dirilis resmi di Google Play Store. Sayangnya sedikit berbeda, swipe ini justru berfungsi untuk menghapus video dari playlist yang sudah Anda buat. [Trd/timBX]

Tags :

#
blacktech,
#
youtube,
#
youtube beta,
#
google,
#
android,
#
new feature