MENU
icon label
image label
blacklogo

Google Pixel Watch Mungkin akan Diluncurkan di Bulan Mei

JAN 25, 2022@14:00 WIB | 424 Views

Selama bertahun-tahun, kita sering mendengar tentang rencana Google untuk meluncurkan smartwatch dengan menggunakan merek Pixel mereka sendiri. Perusahaan sebenarnya telah secara aktif mengembangkan platform untuk jam tangan pintarnya sendiri, yang mereka revamped tahun lalu dengan bantuan Samsung, tetapi hingga saat ini mereka belum benar-benar meluncurkan smartwatch mereka sendiri.

Namun, menurut laporan dari tweet Jon Prosser, dia telah mendengar kabar bahwa Google berencana meluncurkan perangkat yang kemungkinan adalah smartwatch tersebut pada 26 Mei 2022. Mengingat bahwa Google biasanya menyelenggarakan acara I/O menjelang pertengahan tahun, dengan acara tahun lalu yang berlangsung pada bulan Mei, ini berarti jam tangan pintar tersebut mungkin akan diumumkan pada I/O 2022.

Belum banyak yang bisa diketahui dari Pixel Watch untuk saat ini, tetapi mungkin cukup menarik bagi pengguna smartwatch yang mungkin bosan dengan merek lain dan memutuskan untuk mencari merek baru, jadi mungkin Pixel bisa menjadi opsi yang cukup baik. Google sejauh ini menggunakan merek Pixel-nya ke berbagai perangkat, terutama seri Pixel dari smartphone Android, laptop Chromebook, tablet, dan hingga ke earbud, jadi sebenarnya agak mengejutkan bahwa smartwatch yang menggunakan merek Pixel belum diluncurkan hingga saat ini.

 (image via: @jon_prosser)

Prosser juga mencatat bahwa Google memang cukup sering menunda jadwal peluncuran untuk perangkatnya, jadi jangan berharap terlalu banyak untuk saat ini. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
google,
#
google pixel watch,
#
smartwatch