MENU
icon label
image label
blacklogo

Google Pixel 7 Pro Kemungkinan akan Hadir Tanpa Perubahan Signifikan

SEP 28, 2022@15:00 WIB | 273 Views

Seorang tipster bernama Yogesh Brar, baru saja mengungkapkan spesifikasi Google Pixel 7 Pro yang akan datang. Spesifikasi yang dibagikan tersebut menunjukkan bahwa, Pixel 7 Pro tidak akan mendapat peningkatan yang terlalu signifikan dibandingkan dengan Pixel 6 Pro.

Menurut Brar, model Pro ini akan hadir dengan panel OLED berkemampuan LTPO 6,7 inci yang sama yang akan menawarkan kecepatan refresh 120Hz. Pixel 7 Pro ini akan ditenagai oleh chip Tensor 2 SoC generasi berikutnya, yang dilaporkan membawa beberapa peningkatan signifikan di segi GPU, NPU, dan modem.

Perangkat ini akan tersedia dalam konfigurasi penyimpanan 12GB + 128GB dan 12GB + 256GB. Google mungkin tidak menawarkan Pixel 7 Pro dalam varian penyimpanan 512GB untuk tahun ini.

Di bidang pengambilan gambar, Pixel 7 Pro akan hadir dengan pengaturan tiga kamera belakang yang terdiri dari sensor utama 50 megapiksel yang sama dengan sebelumnya, lensa ultra-wide 12 megapiksel, dan sensor telefoto 48 megapiksel seperti generasi sebelumnya.

Namun, kamera telefotonya dikabarkan menggunakan sensor Samsung GM1 terbaru. Sementara di bagian depan, perangkat akan menampilkan settingan kamera 11 megapiksel yang mungkin juga memiliki autofocus.

Terakhir, ponsel Pixel 7 Pro akan hadir dengan baterai 5.000mAh yang sama. Pixel 7 Pro hanya akan mendukung pengisian daya 30W, yang sepertinya tidak terlalu mengesankan bagi beberapa pengguna. Selain itu, perangkat ini juga akan mendukung pengisian nirkabel. [dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
google pixel,
#
google pixel 7,
#
pixel 7,
#
pixel 7 pro