MENU
icon label
image label
blacklogo

Gokil! Angka Penjualan Global Jajaran Redmi Note Melebihi 300 Juta Unit

DEC 06, 2022@17:00 WIB | 287 Views

Seri Redmi Note kembali mencapai tonggak sejarah baru. Xiaomi mengatakan bahwa mereka telah menjual lebih dari 300 juta unit smartphone Redmi Note secara global. Beberapa waktu lalu, perusahaan mengungkapkan bahwa penjualan seri Redmi Note melewati sudah lebih dari 72 juta unit di negara India saja.

Saat ini, Xiaomi bersiap untuk meluncurkan seri Redmi Note 12 di pasar internasional. Divisi perusahaan India telah memulai promosi untuk peluncuran ponsel ini dalam waktu dekat di negara tersebut. 

Pada Oktober 2021, angka penjualan global seri Redmi Note sudah mencapai 240 juta unit. Sedikit lebih dari setahun kemudian, angka penjualan ini meningkat sebanyak 60 juta unit. Peningkatan penjualan seri Redmi Note kemungkinan disebabkan oleh sejumlah model yang dirilis perusahaan.

Xiaomi saat ini menjual dua jajaran Redmi Note yang berbeda, satu untuk pasar China dan satu lagi untuk pasar global. Perusahaan juga menjual model eksklusif di wilayah tertentu. Jadi, sulit untuk memprediksi jumlah model yang akan diluncurkan di bawah satu generasi Redmi Note saat ini.

Sesuai rumor yang beredar, seri Redmi Note 12 untuk pasar internasional setidaknya akan mencakup empat model, yaitu Redmi Note 12, Redmi Note 12 5G, Redmi Note 12 Pro, dan Redmi Note 12 Pro 5G.

Perangkat ini diharapkan berbeda dari model Redmi Note 12 yang resmi diluncurkan di China pada akhir Oktober. [dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
xiaomi,
#
redmi,
#
redmi note