MENU
icon label
image label
blacklogo

Garmin Venu, Smartwatch Multisports dengan AMOLED Display

SEP 10, 2019@10:45 WIB | 122 Views

Garmin meluncurkan Venu, jam tangan pintar GPS-nya yang menampilkan layar AMOLED yang memberikan daya tahan baterai hingga 5 hari. Karena teknologi AMOLED menggunakan lebih sedikit energi saat latar belakang layar berwarna hitam, masuk akal bagi pembuat jam tangan pintar tersebut untuk membuat produk semacam itu.

Dilengkapi dengan layar 1,2 inci dan ditenagai oleh OS Garmin, Venu dikemas dengan fitur kesehatan dan kebugaran. Menurut pabrikan itu, smartwatch AMOLED barunya menawarkan jangkauan luas fitur pemantauan kesehatan 24/7 dibandingkan yang tersedia di pasar saat ini.

Jam tangan Venu menghadirkan fitur tidur canggih dengan Pulse Ox, pelacakan pernapasan baru, peringatan denyut jantung abnormal, pelacakan siklus menstruasi, pelacakan stres dengan pengingat rileks, pelacakan hidrasi baru, aktivitas pernapasan baru, dan banyak lagi. Fitur Body Batery Garmin memungkinkan pengguna untuk memonitor tingkat energi secara real time, untuk mengoptimalkan latihan dan jadwal istirahat.

Dalam industri perangkat yang dapat dikenakan, Garmin dikenal karena fokusnya dalam melacak aktivitas olahraga dan kebugaran secara akurat, biasanya dengan jam tangan pintar yang didedikasikan untuk satu olahraga tertentu seperti lari atau golf. Namun Venu adalah perangkat multiolahraga dan menghadirkan 40 lebih latihan animasi di perangkat untuk latihan fitness, kardio, yoga, dan pilates.

Tujuannya adalah untuk menunjukkan kepada pengguna bentuk yang tepat untuk setiap latihan. Anda dapat menggunakan latihan yang dimuat sebelumnya, mengunduh latihan dari Garmin Connect di jam tangan Anda, atau membuat menu latihan Anda sendiri.

Perangkat ini mendukung Garmin Coach, program pelatihan untuk pelari yang menampilkan pelatih pribadi virtual untuk membantu motivasi. Dilengkapi dengan GPS dan monitor detak jantung, Venu dikemas dengan lebih dari 20 aplikasi kebugaran dan olahraga yang memanfaatkan sensor ini.

Di sisi relaksasi, Garmin menawarkan latihan pernapasan baru. Venu juga memiliki fitur untuk memantau tidur Anda dalam beberapa pilihan tahap. Dalam hal komunikasi dan interaksi sosial, Venu memberikan notifikasi pintar untuk panggilan masuk, SMS, pembaruan media sosial, pengingat kalender dan banyak lagi.

Venu ini kompatibel dengan perangkat seluler Android dan Apple dan sudah tersedia sejak awal September 2019 ini dengan banderol 399,99 dolar AS.

[Ard/tim BX]

Tags :

#
garmin venu,
#
smartwatch,
#
amoled display,
#
garmin