MENU
icon label
image label
blacklogo

Gara-gara Update Aplikasi, Wearable Baru Samsung Bocor ke Publik

FEB 18, 2019@11:10 WIB | 374 Views

Pembaruan aplikasi Samsung, secara tidak sengaja mengungkapkan seluruh jajaran produk baru yang mungkin akan diluncurkan bersama smartphone Galaxy S10 pada Minggu depan.

Aplikasi Galaxy Wearable untuk Android, yang sebelumnya dikenal sebagai Samsung Gear, telah menampilkan beberapa produk baru di halaman depannya,  termasuk wearable earbud wireless,smartwatch, dan health tracker. Pembaruan yang bocor itu terlihat oleh akun Twitter SamCentralTech.

Produk wearable Samsung terbaru yang bocor adalah Galaxy Watch Active. Perangkat ini terlihat seperti smartwatch yang berfokus pada olahraga yang baru-baru ini bocor dengan nama Galaxy Sport.

Berdasar gambar yang bocor di Update Apps Samsung, jam pintar ini memiliki casing 40mm dan tersedia setidaknya dalam dua warna. Namun, tidak ada rincian lainnya tentang gambar head-on baru yang bocor di sana, termasuk tentang bagaimana Samsung dapat mengganti UI bezel rotating tradisional pada jam pintar terbarunya.

Berikutnya adalah Galaxy Fit dan Galaxy Fit e, dua band kebugaran dengan tali karet bergaya arloji. Nama "Galaxy Fit e" bocor melalui sertifikasi Bluetooth perangkat Samsung bulan lalu, tetapi ini adalah pertama kalinya kami melihat produk wearable Samsung terbaru ini. Jadi belum jelas apa arti "e", atau bagaimana model non-e akan dihadirkan dengan berbeda nantinya.

Dan yang terakhir, kami memiliki konfirmasi resmi tentang Galaxy Buds, earbud wireless baru Samsung. Produk ini memang sudah bocor beberapa kali, dan dikatakan mampu mengisi daya secara nirkabel dari perangkat Samsung Galaxy S10 itu sendiri.

Acara perilisan resmi Samsung Galaxy S10 ini akan diadakan pada tanggal 20 Februari di San Francisco.

Sumber: Berbagai sumber

Foto: Berbagai sumber

Tags :

#
samsung,
#
smartwatch,
#
samsung bands,
#
wearable device