MENU
icon label
image label
blacklogo

Gambar Samsung Galaxy S22 Ultra dengan S Pen Slot Bocor di Internet

NOV 08, 2021@13:30 WIB | 387 Views

Ketika Samsung meluncurkan seri Galaxy S21 di awal tahun ini, mereka secara resmi membawa dukungan S Pen ke S21. Ini adalah yang pertama untuk Samsung seri S, di jajaran ponsel Samsung hanya seri Note yang mendukung S Pen. Namun, sebenarnya bukan fitur yang ideal karena S21 tidak memiliki slot khusus untuk stylus.

Artinya, pengguna yang ingin menggunakan stylus harus membawanya secara terpisah dan kemungkinan kita menghilangkan stylus tersebut menjadi cukup besar. Tapi tidak perlu khawatir, permasalahan Itu bisa diatasi pada tahun 2022 karena menurut serangkaian foto yang diperoleh oleh Front Page Tech, tampaknya dengan Samsung Galaxy S22 Ultra, Samsung akan memberikan slot khusus untuk S Pen.

Ini menunjukkan bahwa stylus akan dibundel bersamaan dengan Galaxy S22 dan merupakan kabar baik bagi pengguna yang mungkin ragu untuk membelinya secara terpisah. Tampaknya juga untuk mengakomodasi slot stylus, Samsung harus membuat ponsel sedikit lebih tebal yang juga menghilangkan "punuk" kamera yang berbentuk P, yang sebenarnya juga merupakan hal yang baik.

Belum jelas seberapa tebal ponsel ini. Ponsel ponsel di masa sekarang memiliki ukuran yang sudah cukup tipis sehingga meskipun lebih tebal, itu belum tentu menjadi hal yang buruk, karena dapat membuatnya lebih mudah dan lebih nyaman untuk dipegang. Seri Galaxy S22 diperkirakan akan diluncurkan di awal tahun 2022, tetapi Samsung belum secara resmi mengkonfirmasi tanggalnya. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
samsung,
#
samsung galaxy s22,
#
s pen,
#
stylus