MENU
icon label
image label
blacklogo

Gambar Nubia Red Magic 5G Muncul di TENAA

FEB 27, 2020@17:00 WIB | 335 Views

Setelah melewati agen sertifikasi Cina TENAA pada awal pekan ini, tim sekarang langsung memiliki gambar pertama dari Nubia Red Magic 5G yang telah ditambahkan ke daftar sertifikasi.

Perangkat bertuliskan nomor model NX659J akan datang dengan bingkai dua warna dengan sisi kiri memakai lapisan cat biru, sementara sisi kanan akan menggembar-gemborkan smartphone Nubia Red Magic berwarna merah. Tetapi untuk bagian belakang, smartphone ini menampilkan casing logam dengan kisi-kisi yang terlihat untuk membuang uap panas di bagian atas dan bawah.

Ada juga strip panjang mengkilap yang menaungi tiga kamera di bagian atas, serta branding warna merah di tengah dan logo di bagian bawah.

Jika melihat sisi-sisinya, kamu akan melihat beberapa ventilasi udara lain di sebelah kanan, hal ini harusnya tampak sebagai tombol bahu kapasitif.

Sementara itu untuk yang di sisi kiri juga mengemas ventilasi udara, slider pengingat, dan volume rocker. Daftar TENAA juga mengungkapkan bahwa ponsel ini akan menampilkan layar 6,65 inci dengan kapasitas baterai 4,400 mAh. Salah satu nilai jual utama Red Magic 5G adalah layar 144Hz yang menjadikannya smartphone pertama di dunia dengan menggunakan panel berkecepatan refresh yang cukup tinggi.

Perangkat ini akan ditenagai oleh Snapdragon 865 SoC dan dipasangkan dengan RAM LPDDR5 hingga 16GB serta "solusi pengisian daya cepat berpendingin udara" untuk menghindari telepon dari panas yang berlebihan saat mengisi daya dan mempertahankan umur baterai dengan jangka waktu yang panjang.

Untuk bagian depan kamera, banyak yang mengharapkan untuk ponsel Nubia yang satu ini bisa setara dengan sensor Sony IMX686 64MP dan untuk pengisian dayanya sudah diperkirakan akan habis pada kapasitas 55W. Ponsel ini semula seharusnya diluncurkan di MWC, tetapi setelah acara dibatalkan karena virus corona, ponsel itu akan segera diumumkan di Cina.[Ech/Hsn/timBX]

Tags :

#
smartphone,
#
nubia,
#
nubia red magic 5g,
#
tenaa