MENU
icon label
image label
blacklogo

Galaxy Tab M62 Bisa Menjadi Tablet Pertama di Seri Galaxy M

DEC 14, 2020@17:00 WIB | 616 Views

Sebelumnya pada bulan November, Samsung dikabarkan tengah mengerjakan perangkat gadget yang dinamakan Galaxy M62. Sesuai dengan namanya, perangkat tersebut dipekirakan bakal sebagai sebuah smartphone kelas menengah saat itu. Tapi kini, ada beberapa laporan lain yang mengungkapkan itu bakal menjadi tablet.

Diketahui bahwa seri Galaxy M merupakan jajaran perangkat eksklusif online Samsung dengan ketersediaan offline yang jumlah terbatas. Sejauh ini, semua perangkat dalam seri ini adalah smartphone entry-level dengan spesifikasi menengah dan harga terjangkau. Maka dari itulah seri Galaxy M62 dengan nomor model SM-M625F ini juga diharapkan bisa menjadi handset. Namun ternyata itu akan menjadi tablet pertama di seri Galaxy M dari Samsung.

Seperti yang dilansir 91Mobiles, perangkat ini akan resmi menjadi Galaxy Tab M62. Namun sayangnya, tidak ada lagi yang diketahui tentang produk ini kecuali fakta bahwa ukurannya akan kompak dan akan tersedia dalam varian penyimpanan 256GB.

Sementara untuk saat ini, Samsung memiliki dua seri tablet. Yakni yang model premium dan mid-tier dirilis dengan nama merek Galaxy Tab S dan yang model harga terjangkau atau anggaran hadir dengan nama branding Galaxy Tab A. Karena penempatan seri Galaxy M mirip dengan seri Galaxy A, maka seri Galaxy Tab M62 ini bisa diharapkan menjadi tablet dengan harga terjangkau untuk kalangan kelas menengah. Oleh karena itu, menurut kami ini bisa menjadi penerus spiritual dari seri Galaxy J Max, satu-satunya tablet di seri Galaxy J yang diluncurkan pada tahun 2016 lalu.

Tetapi daftar patokan mengatakan sebaliknya. Minggu lalu, perangkat dengan nama Galaxy F62 terlihat di Geekbench dengan chipset Exynos 9825 dan sistem Android 11. Bagi mereka yang tidak tahu, ini adalah chipset yang sama yang digunakan pada Galaxy Note10 dan Galaxy Note10 + tahun lalu. Lebih lanjut, karena seri Galaxy M dan Galaxy F bersifat identitas kecuali untuk eksklusivitas pengecernya. Karenanya. Galaxy F62 ini bisa jadi adalah Galaxy M62. Jika itu masalahnya, maka perangkat gadget ini akan menjadi sebuah tablet kelas menengah dengan harga yang cukup terjangkau. [inn/asl/timBX]

Tags :

#
galaxy tab m62,
#
samsung galaxy tab m62,
#
tablet pertama seri galaxy m,
#
galaxy m62,
#
samsung