MENU
icon label
image label
blacklogo

Gadget Baru Dari Huawei

NOV 25, 2019@21:45 WIB | 201 Views

Huawei CBG Indonesia menghadirkan acara meriah bertajuk “Tech Meets Fashion” yang menampilkan berbagai inovasi untuk menghubungkan dunia menuju masa depan yang modis dan elegan, melalui peluncuran berbagai perangkat wearables terbaru, yaitu Freebuds 3, Huawei watch GT 2 edisi 42 mm, serta tablet Media apd T5.

“acara ini terinspirasi oleh visi Huawei untuk menghadirkan perangkat digital bagi setiap individu, setiap rumah, dan perusahaan dalam rangka mewujudkan dunia yang cerdas dan terhubung. Ispirasi tersebut akhirnya diwujudkan hari ini oleh berbagai fitur dan kolaborasi perangkat wearable Huawei, termasuk Freebuds 3 earphone, Huawei Watch GT2 42mm, dan tablet Mediapad T5,” kata Lo Khing Seng, Deputy Country Director, Huawei CBG Indonesia.

Huawei Freebuds 3 memiliki fitur All Noise Cancellation yang dapat dikombinasikan dengan prosesor audio, memberikan pengurangan kebisingan lingkungan yang telah dioptimalkan secara real time, menangkap dan membatalkan kebisingan latar belakang saat berubah. Fitur ini dapat dinyalakan hanya dengan mengetuk earbud sebelah kiri.

Huawei mengimplementasikan fitur lain yang disebut Bone Voice ID pada Freebuds 3, yang membantu membedakan antara suara saat panggilan berlangsung dan kebisingan latar belakang dengan mengambil getaran dariu pergerakan mulut pengguna. Dengan ini, pengguna Freebuds 3 secara otomatis menurunkan kebisingan disekitar, sehingga pengguna dapat menikmati panggilan dengan kualitas audio yang jauh lebh tinggi.

Dalam sekali pengisian, baterai Freebuds3 dapat bertahan hingga 4 jam, namun akan meningkat hingga 20 jam jika digunakan dengan kasingnya. Freebuds 3 juga mendukung pengisian daya dengan kabel dan nirkabel. Huawei Freebuds 3 akan tersedia dengan warna hitam dan putih. Pre-order mulai dari 26 November hingga 2 Desember, Huawei Freebuds menawarkan harga Rp 2.299.000.[prm/timBX]

Tags :

#
blacktech,
#
huawei cbg,
#
freebuds 3