MENU
icon label
image label
blacklogo

Fujifilm Perkenalkan Kamera X-A7 Baru yang Stylish

SEP 13, 2019@19:30 WIB | 175 Views

Kamera bisa menjadi hobi mahal untuk diikuti, terutama jika Anda tidak yakin apakah Anda cukup siap untuk berkomitmen membeli lensa dan sebagainya. Namun jika Anda ingin mencoba terlebih dulu tanpa harus dengan segera merogeh kocek dalam-dalam, Anda mungkin tertarik untuk mengetahui bahwa Fujifilm baru saja mengeluarkan kamera entry level terbarunya dalam bentuk Fujifilm X-A7.

Ini adalah penerus X-A5 dan akan menggunakan sensor APS-C 24.2MP yang benar-benar baru. Ini juga akan menampilkan rentang ISO 200-12.800 yang dapat diperluas ke 100-51.200 jika Anda mau. Kamera itu juga akan ada dukungan untuk pemotretan bersambungan hingga kecepatan 6 fps. Mirip dengan desain kamera Fujifilm lainnya, X-A7 akan mendukung penggunaan panggilan eksternal di mana akan ada tombol di atas yang memungkinkan pengguna bertukar antara berbagai mode pemotretan.

Dengan berat hanya 320g, sudah termasuk berat kartu memori dan baterai, X-A7 yang stylish membawa sensor APS-C 24.24MP yang baru dikembangkan untuk menghadirkan kualitas gambar premium dengan teknologi reproduksi warna khas yang dimiliki perusahaan tersebut. Sensornya menggunakan kabel tembaga untuk mengaktifkan pembacaan data berkecepatan tinggi, dan memiliki piksel deteksi fase di seluruh permukaan sensor untuk meningkatkan kecepatan dan akurasi AF. Ini memungkinkan pelacakan AF dari subjek yang bergerak serta AF deteksi Wajah / Mata dengan mudah

Ini juga akan menjadi kamera yang lumayan untuk videografi karena memiliki kemampuan merekam video 4K pada 30 fps. Akan ada LCD layar sentuh di bagian belakang yang bisa diputar dan diartikulasikan sehingga Anda bisa turun rendah atau naik tinggi untuk sudut dan perspektif yang menarik. Memang, ini tidak sekuat kamera Fujifilm X-Pro, X-T, atau X-H, tetapi dengan harga mulai 700 dolar AS, itu harusnya cukup baik untuk menyelesaikan pekerjaan dan menjadi langkah awal Anda memasuki hobi fotografi.

Kamera ini juga akan kompatibel dengan seri lensa Fujifilm Fujinon, jadi jika Anda memiliki beberapa yang tergeletak di sekitar, Anda harus dapat menggunakannya dengan X-A7. Kamera tersebut akan tersedia untuk pembelian mulai 24 Oktober.

[Ard/tim BX]

Tags :

#
fujifilm,
#
fujifilm x-a7,
#
x-a5