MENU
icon label
image label
blacklogo

Fujifilm Meluncurkan Kamera Unik yang Juga Bisa Digunakan Sebagai Printer Foto

NOV 19, 2021@16:35 WIB | 225 Views

Foto yang dihasilkan oleh kamera film memang benar-benar memiliki keunikan tersendiri, salah satunya karena setelah foto diambil, anda tidak bisa menghapusnya begitu saja sangat berbeda dengan kamera digital yang dapat menghapus foto kapanpun anda mau dan dapat mengambil gambar sebanyak yang dapat disimpan oleh kartu memori anda. Jika Anda menyukai nuansa kualitas gambar foto film yang dicetak tetapi menginginkan fleksibilitas kamera digital, Fujifilm memiliki sesuatu yang cocok untuk kebutuhan anda.

Fujifilm baru-baru ini mengumumkan kamera-printer hybrid bernama, Instax Mini Evo. Kini, Fujifilm sangat dikenal dengan kamera Instax-nya yang dapat mengambil foto dan mencetaknya di tempat. Dengan Instax Mini Evo, ia menggabungkan fitur kamera digital, seperti kemampuan untuk melihat foto, sementara juga memungkinkan pengguna untuk mencetak langsung fotonya juga.

Pengguna dapat mengambil foto menggunakan kamera itu sendiri dan melihatnya di LCD bagian belakang sebelum mencetak, tetapi kalian juga memiliki opsi untuk mengirim foto yang diambil oleh kamera ke ponsel mereka, dan foto yang diambil dari ponsel juga dapat dicetak. 

Ini berarti pengguna dapat mengambil foto di kamera atau ponsel mereka, mengeditnya di ponsel mereka, dan kemudian mengirimkannya kembali ke kamera untuk proses pencetakan. Ini sebenarnya kamera dengan fitur yang cukup menarik dan jika anda tertarik, Fujifilm Instax Mini Evo akan diluncurkan di Jepang pada 3 Desember 2021, diikuti oleh perilisan global di bulan Februari 2022 dan dibanderol dengan harga $200. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
fujifilm,
#
instax,
#
fujifilm instax mini evo