MENU
icon label
image label
blacklogo

FUJIFILM Luncurkan Kamera X-H2 Mirrorless Terbaru

SEP 12, 2022@12:00 WIB | 111 Views

FUJIFILM baru saja meluncurkan kamera X-H2 terbarunya secara resmi, kamera X-H2 dapat merekam gambar diam dan video berkualitas tinggi. Kamera mirrorless terbaru ini hadir dengan beragam fitur inovatif yang memungkinkan Anda menangkap gambar yang tajam dan jernih.

Dari sudut pandang visual, gadget penangkap gambar ini hadir dalam balutan warna hitam dan menampilkan branding FUJIFILM di bagian depan dan memiliki rim lensa berwarna perak.

Dari seluruh jajaran FUJIFILM X Series, X-H2 adalah kamera APS-C pertama yang mengaktifkan perekaman internal Apple ProRes 8K/30P. “X-H2 bergabung dengan jajaran andalan X-H. Ini tidak hanya penting bagi kami di FUJIFILM, tetapi juga sangat penting bagi konsumen kami”, ungkap Victor Ha, wakil presiden Divisi Pencitraan Elektronik dan Perangkat Optik, FUJIFILM North America Corporation.

Elemen lain dari kamera yang perlu diperhatikan adalah, 15 fps dengan mekanis, stabilisasi gambar built-in dengan peringkat 7,0 stop, trio encoding video Pro Res, H.265 atau H.264, dan kemampuan EVF 5,76M-dot. Selain itu, FUJIFILM X-H2 juga memiliki refresh rate hingga 120 fps

Kamera digital mirrorless ini diharapkan akan tersedia pada akhir September 2022. FUJIFILM X-H2 dikabarkan akan dibanderol seharga US$2.000 (Rp29 jutaan) untuk standarnya dan US$2.500 (Rp37 jutaan) untuk kamera digital X-H2 dengan kit lensa XF16-80mmF4 R OIS WR. [dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
fuji,
#
fujifilm,
#
x h2,
#
kamera,
#
kamera mirrorless,
#
mirrorless,
#
fuji x h2