MENU
icon label
image label
blacklogo

Extramarks Luncurkan Program Baru, Inovasi di Education Technology Indonesia

MAY 02, 2019@16:00 WIB | 135 Views

Berkontribusi dalam dunia education technology, Extramarks Indonesia menghadirkan solusi belajar gaya baru dengan bentuk digital 360 derajat. menggunakan konsep terpadu dengan tiga pendekatan: Learn, Practice, Test. Selain di Indonesia, solusi belajar digital 360 derajat juga sudah digunakan di India, Afrika Selatan, dan beberapa negara Timur Tengah.

Kemudahan akses menjadi faktor yang begitu dikedepankan oleh Extramarks. Mereka membuat pengguna dapat mengakses materi pelajaran dimanapun dan kapanpun.

Dalam pengembangannya, semua konten Extramarks telah dirancang agar dapat diakses melalui beragam platform, mulai dari website maupun aplikasi pada perangkat smartphone, komputer serta tablet PC.

Hari ini (2/5/2019) Extramarks melengkapi layanannya dengan meluncurkan program Money Back Guarantee (MBG), ‘Garansi Nilai Naik Atau Uang Kembali’. Program yang ditujukan untuk pelanggan perorangan ini memberikan jaminan berupa kenaikan nilai bagi yang berlangganan Kelas PINTAR selama periode tertentu atau biaya berlangganan akan dikembalikan sepenuhnya, jika nilai belajar pengguna tidak naik.

Program MBG ini adalah wujud komitmen Extramarks dalam usahanya meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia melalui solusi pembelajaran digital yang memadukan teknologi dengan metode pengajaran efektif menggunakan pendekatan Learn, Practice dan Test.

Pelanggan akan mendapatkan akses semua mata pelajaran sesuai dengan kelas yang dipilih, serta memperoleh jaminan nilai naik pada mata pelajaran tertentu. Jika dalam periode yang telah ditentukan nilai rapor lebih rendah dari nilai pencapaian belajar menggunakan Extramarks, maka biaya berlangganan akan dikembalikan sepenuhnya.

Melalui Kelas PINTAR, pengguna akan mendapatkan materi pelajaran yang dirancang sesuai dengan karakter belajar siswa, yaitu secara Visual, Audio dan Kinesthetics dan telah disesuaikan dengan Kurikulum di Indonesia (Kurikulum 2013 Rev). Di dalamnya juga menerapkan metode Total Learning (Learn, Practice and Test) yang telah dikembangkan oleh para ahli dibidang pendidikan dan pembelajaran.

Tags :

#
extramarks,
#
education technology,
#
technology