MENU
icon label
image label
blacklogo

Edifier MP320: Speaker Bluetooth dengan Desain Retro dan Unik

DEC 22, 2021@14:00 WIB | 260 Views

Jika anda menyukai benda-benda yang memiliki desain retro/vintage, maka anda mungkin tertarik untuk melihat Edifier MP230. Ini adalah speaker bluetooth terbaru perusahaan yang saat ini sudah tersedia untuk dibeli, di mana seperti yang anda lihat di foto di atas, tampilannya seperti speaker yang dibuat di jaman dahulu.

Edifier MP230 memiliki bingkai berbahan kayu, tentunya bahan yang tidak biasa digunakan di speaker bluetooth portabel, di bagian depan memiliki bahan “boutique mesh”, dan speaker ini juga memiliki tombol tuts piano bagi mereka yang lebih senang dengan sentuhan tombol fisik daripada tombol layar sentuh. Speaker ini sendiri menampilkan penggunaan chipset amplifier TAS5822M dari Texas Instruments, bersama dengan dua driver full-range 48mm dengan integrated double passive radiator.

Selain memiliki fitur bluetooth, speaker ini juga akan memberikan pilihan konektivitas alternatif kepada pengguna, yang termasuk input AUX (jika anda lebih menyukai tipe input kabel) dan kartu TF. Speaker ini juga memiliki daya tahan baterai 16 jam, daya tahan baterai yang cukup luar biasa untuk sebuah speaker bluetooth, jadi speaker ini seharusnya dapat bertahan selama beberapa hari, jika tidak digunakan setiap menit.

Jika anda sedang mencari speaker bluetooth portabel dengan desain yang tidak biasa, Edifier MP320 bisa menjadi opsi untuk anda. Speaker ini sudah tersedia dari situs web Edifier dan dibanderol dengan harga $100. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
edifier,
#
bluetooth speaker,
#
edifier mp320

RELATED ARTICLE