MENU
icon label
image label
blacklogo

EA Access Kini Tersedia Bagi Pengguna PS4

JUL 30, 2019@15:45 WIB | 260 Views

EA Access sekarang tersedia di PS4 dengan daftar permainan lengkap, artinya pemain dapat mengunduh dan memainkan perpustakaan besar dengan judul berbeda seharga 4,99 dolar AS per bulan atau 29,99 dolar per tahun. Layanan ini pertama kali diluncurkan di Xbox One pada Juli 2014. Kemudian, layanan serupa yang disebut Origin Access datang ke PC pada 2016. Sony pada awalnya menolak untuk meletakkan layanan tersebut pada PS4, tetapi tepat di jelang keluarnya konsol barunya, mereka tampaknya telah berubah pikiran.

Layanan ini tidak hanya memberi pemain banyak permainan untuk diunduh, tetapi juga termasuk diskon untuk DLC, game digital, dan uji coba gratis judul permainan EA yang baru beberapa hari sebelum dirilis. Selain itu, pelanggan juga mendapatkan akses ke DLC game seperti Star Wars Battlefront dan Battlefield 4. Ini adalah salah satu layanan berlangganan game pertama yang datang ke konsol. Dalam perspektif sederhana, ini sangat mirip dengan Netflix. Pesaing mereka, Ubisoft juga mengumumkan bahwa mereka akan merilis layanan serupa dalam bentuk Uplay + yang mencakup akses total ke perpustakaan besar judul permainan keluaran developer tersebut.

Akses EA di PS4 sebenarnya akan memiliki lebih sedikit game daripada jajaran judul yang tersedia di layanan untuk Xbox One. Karena sifat kompatibilitas ke belakang Xbox One, pemilik Xbox One memiliki akses ke game EA yang dirilis pada Xbox 360. Nah, layanan PS4 akan mencakup game-game berikut:

Madden 20 (Early trial)

Anthem (Early trial)

A Way Out

The Sims 4

Battlefield 4

Battlefield 1

Battlefield Hardline

Battlefield V

Burnout Paradise Remastered

Dragon Age: Inquisition

Fe

FIFA 15

FIFA 16

FIFA 17

FIFA 18

FIFA 19

Madden 15

Madden 16

Madden 17

Madden 18

Madden 19

Madden 25

Mass Effect Andromeda

Mirror's Edge Catalyst

NBA Live 15

NBA Live 16

NBA Live 18

NBA Live 19

Need for Speed

Need for Speed Rivals

Need For Speed Payback

NHL 16

NHL 17

NHL 18

NHL 19

Peggle 2

Plants vs. Zombies: Garden Warfare

Plant's vs. Zombies: Garden Warfare 2

Rory McIlroy PGA Tour

Star Wars Battlefront

Star Wars Battlefront II

Titanfall 2

UFC

UFC 2

UFC 3

Unravel

Unravel Two

Pemain yang mengunduh uji coba gratis Anthem, FIFA 20, dan Madden 20 dapat memainkan dan meneruskan setiap kemajuan yang telah mereka buat dalam uji coba ke permainan penuh begitu mereka membelinya. Pelanggan dapat mengharapkan judul EA masa depan seperti NHL 20, FIFA 20, dan Star Wars Jedi dari Respawn Entertainment ditambahkan ke layanan dengan uji coba gratis. Ini jelas merupakan cara yang solid untuk mencoba Fallen Order jika pemain tertarik pada permainan tersebut tetapi tidak yakin apakah mereka siap untuk mempercayai lisensi Star Wars di tangan EA.

Untungnya, Sony bermain baik dengan penerbit yang berbeda dengan memungkinkan mereka membawa layanan berlangganan lain ke pemilik PS4. Awalnya, pemain hanya memiliki akses ke PS Now, yang meski bukan layanan yang mengerikan, tetapi terbatas dalam ruang lingkup dibandingkan dengan opsi yang dimiliki pemain di platform lain. Sederhananya, lebih banyak pilihan selalu lebih baik, dan akan menarik untuk melihat apakah Ubisoft Uplay + diluncurkan secara bersamaan di PS4 dengan platform lain setiap kali dirilis atau jika akhirnya mengambil jalur yang sama dengan EA Access.

[Ard/tim BX]

Tags :

#
ea access,
#
ea,
#
ps4,
#
sony playstation,
#
ps now