MENU
icon label
image label
blacklogo

Dukungan Multi-Perangkat WhatsApp Bakal Dibatasi Untuk Satu Ponsel

JUN 23, 2021@15:00 WIB | 136 Views

WhatsApp disinyalir sedang melakukan sesuatu untuk menghadirkan dukungan multi-perangkat ke aplikasi. Saat ini, aplikasi hanya mendukung satu perangkat (tidak termasuk versi web) hanya karena terhubung ke nomor telepon pengguna, tetapi dukungan multi-perangkat berarti pengguna dapat menggunakan aplikasi di lebih banyak perangkat sekaligus, seperti iPad.

WABetaInfo melaporkan rincian tentang dukungan multi-perangkat yang ditemukannya. Berdasarkan apa yang mereka temukan, dukungan multi-perangkat terbatas pada satu telepon pada satu waktu. Artinya selain mendukung PC dan tablet, Pengguna hanya dapat menautkan WhatsApp ke satu ponsel dalam satu waktu, sehingga pengguna tidak dapat memiliki dua ponsel yang berbagi akun WhatsApp yang sama.

Karena itu, ini cukup masuk akal, mengapa pengguna ingin menerima pesan WhatsApp yang sama di dua ponsel secara bersamaan? Menerimanya di PC masuk akal karena pengguna dapat membalas pesan tanpa harus menggunakan ponsel. Menerima di tablet juga masuk akal karena jika ponsel tidak bersama pemiliknya, sang pemilik masih memiliki opsi untuk membalas pesan.

Kendati demikian, belum dapat dipastikan apakah ponsel ini pada satu waktu adalah batas beta dukungan multi-perangkat atau apakah itu akan menjadi batasan fitur secara umum, tapi bagaimanapun juga ada baiknya dukungan multi-perangkat sedang bekerja dan mudah-mudahan itu akan segera tersedia untuk semua pengguna. [asl/timBX]

Tags :

#
whatsapp,
#
fitur whatsapp,
#
multi-device whatsapp,
#
teknologi inovatif