MENU
icon label
image label
blacklogo

DJI Siap Luncurkan Drone MINI 3 Versi non-Pro

DEC 05, 2022@14:00 WIB | 204 Views

Saat ini, sepertinya DJI sedang bersiap untuk meluncurkan drone Mini 3 versi non-Pro yang telah lama dirumorkan. Seorang penggemar DJI bernama Jasper Ellens mem-posting beberapa gambar di Twitter yang menawarkan tampilan yang cukup jelas dari kemasan ritel Mini 3 non-Pro.

Jika label harga yang ditunjukkan pada gambar bundel Mini 3 ini akurat, perangkat ini akan dibanderol dengan harga $859,99 (sekitar Rp13 jutaan) dengan kit Fly More, yang mencakup drone dan remote control DJI RC yang dilengkapi layar bersama dengan hub pengisian daya dua arah, sebuah tas, baling-baling ekstra, dan sekrup.

Tentu saja harga ini lebih murah sekitar $200 daripada Mini 3 Pro yang dibanderol dengan harga $1.098 (sekitar Rp17 jutaan) dengan kombo kit Fly More dan controller yang sama.

Kit Mini 3 non-Pro ini juga hadir dengan tiga baterai yang menawarkan waktu penerbangan maksimum yang sedikit lebih lama daripada yang disediakan oleh baterai yang disertakan di Mini 3 Pro.

Masih belum jelas berapa harga dari Mini 3 non-Pro itu sendiri, tetapi sebagai perbandingan, Mini 3 Pro dihargai $669 saat dibeli tanpa tambahan apapun dan saat ditambahkan dengan controller RC-N1 standar akan dihargai sekitar $759 (atau $909 dengan DJI RC).

Label harga yang lebih murah pada Mini 3 non-Pro tentu saja akan mengorbankan beberapa fitur. Seperti yang ditunjukkan dalam Mini 3 non-Pro mungkin akan menghilangkan sensor hambatan yang menghadap ke depan, dan dikabarkan hanya akan mendukung jangkauan sekitar 10 km, dibandingkan dengan jarak 12 km yang ditwarkan oleh Mini 3 Pro.

Sepertinya DJI Mini 3 non-Pro akan tetap setia pada desain Mini 3 Pro yang ringkas dan memiliki bobot kurang dari 250 gram, yang berarti Anda tidak perlu mendaftarkannya ke Administrasi Penerbangan Federal untuk menerbangkannya.

Meskipun spesifikasi kamera dari Mini 3 non-Pro belum diketahui, tampaknya Mini 3 non-Pro menggunakan modul yang mirip dengan yang ada di Mini 3 Pro, yang menampung sensor 1/1,3 inci yang ditingkatkan.

DJI masih belum mengumumkan apa pun secara resmi mengenai Mini 3 non-Pro, bahkan belum menyebutkannya sama sekali. Jadi, kita tunggu saja pengumuman resmi dari pihak DJI. [dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
dji,
#
dji mini,
#
dji mini 3 non pro,
#
dji mini 3,
#
drone